Friday, December 2, 2011

Punya 2 Jambul Fenomenal, Jupe Biasa Saja

Punya 2 Jambul Fenomenal, Jupe Biasa Saja

Penyanyi Syahrini tengah menjadi pembicaraan luas, terutama soal jambul katulistiwanya yang fenomenal dan sempat dipamerkan pada pemain sepak bola internasional, David Beckham yang saat ini tengah berkunjung ke Indonesia.
Namun bagi Julia Perez, jambul Syahrini yang fenomenal itu dianggap sebagai sesuatu yang biasa saja. Jupe dengan gaya guyonannya mengaku juga memiliki dua jambul fenomenal, dan itu tidak pernah membuatnya sombong.
"Ah nggak apa-apa kayak sekarang kan jambulnya fenomenal, baru satu jambul dia yang fenomenal. Saya punya 2 jambul yang fenomenal biasa saja. Satu jambul saja Beckham sudah amazed, gimana ngeliat gue kan, ha...ha...ha... Mungkin dia bilang Tugu Monas ada di Jupe, ha...ha...ha...ha," ungkap Julia Perez dengan tawa lepas.
Sebelumnya Syahrini berkesempatan menyambut kedatangan Beckham dan Tim LA Galaxy yang lain, di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011). Dia mendapatkan kesempatan cipika-cipiki dan berfoto bersama dengan suami artis Victoria Beckham itu. Bersamaan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu memamerkan dandanan rambut jambulnya.
"Jadi ya sudah itu dibuat semangat saja, dunia entertainment memang seperti ini ya ada yang suka ada yang nggak," pungkas Julia Perez.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:20 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment