Monday, December 5, 2011

Real Madrid Ikut Dekati Gareth Bale

Real Madrid Ikut Dekati Gareth Bale
Gareth Bale, bakal diperebutkan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. (c) AFP

Barcelona mendapat saingan dari rival abadi mereka, Real Madrid, yang juga tertarik pada bintang Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale.

Harian Sport melaporkan, sejumlah media di Spanyol membenarkan bahwa Real Madrid telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau langsung permainan Bale di Premier League.

Sebelumnya Bale juga disebut-sebut sebagai pemain yang menjadi target bidikan serius juara Spanyol dan Eropa, Barcelona.

Tottenham sudah memastikan bahwa Bale berstatus "not for sale", sama seperti Luka Modric saat didekati Chelsea awal musim ini. Namun semua masih bisa terjadi bila ada ketertarikan dari tim raksasa seperti Real Madrid.

Dalam sejarahnya, Real Madrid selalu berhasil mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Mulai Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham, Ronaldo dan Kaka, hingga mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Footylatest, saga transfer Bale baru akan mencapai "klimaks" pada akhir kompetisi 2011-12 mendatang, ketika Spurs sudah mengetahui kompetisi antar klub Eropa yang akan mereka ikuti musim depan, apakah lolos ke Liga Champions, tetap di Liga Europa, atau gagal lolos ke Eropa.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:23 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment