Saturday, December 3, 2011

Roberto Mancini: Mario Balotelli Tak Bisa Dipercaya

EPL - Liverpool v Manchester City, Mario Balotelli and Roberto Mancini
Pelatih Roberto Mancini mengatakan dirinya tidak bisa mempercayai Mario Balotelli, menyusul kartu merah memalukan dalam laga melawan Liverpool di Anfield.

Balotelli masuk sebagai pemain pengganti. Ia bermain selama 18 menit, sampai akhirnya wasit mencabut kartu merah dan mengusirnya keluar.

Itu kartu merah ketiga Balotelli dalam 16 bulan kariernya sebagai pemain Manchester City.

Mancini mengatakan Balotelli membuang peluang City memenangkan pertandingan di Anfield, dan memperlebar selisih angka dengan Manchester United di klasemen sementara.

"Mungkin akan lebih baik jika saya membiarkan Balotelli di bangku cadangan, dan menurunkan striker lain, pada saat itu," sesal Mancini.

Ketika melawan Liverpool, City masih memiliki Edin Dzeko di bangku cadangan. Mancini menurunkan Balotelli, karena merasa striker berkulit hitam itu bisa tampil lebih baik dan mencetak gol.

"Jika saja saja menurunkan Dzeko, mungkin City akan bermain dengan sebelas pemain sampai peluit terkahir, dan memenangkan pertandingan," Mancini melanjutkan.

Menurut Mancini, adalah penting bagi Mario Balotelli untuk menjaga sikap dan tidak terprovokasi lawan. Balotelli juga harus tahu bahwa dirinya pemain penting di tim.

"Saya telah mengatakannya berkali-kali, tapi masih saja tidak mengerti, dan melakukan kesalahan yang sama," keluh Mancini.

Defender, demikian Mancini, akan selalu membuat kesalahan dan mendapat kartu kuning. Striker seperti Balotelli, lanjutnya, seharusnya tidak banyak mendapat kartu kuning.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:51 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment