Wednesday, December 7, 2011

Rosie O'Donnell Nikahi Pasangan Lesbinya


Setelah bertemu di Starbucks awal tahun ini, Rosie O'Donnell dan pasangan lesbiannya, Michelle Rounds akhirnya memutuskan untuk menikah.

Rosie mengumumkan berita itu kepada audiens di studio, saat acaranya Rosie Show sedang berlangsung. Dia, dan Michelle bersumpah sehidup semati pada September lalu.

"Mereka sangat senang," kata seorang sumber seperti dikutip Hollyscoop, Rabu (7/12/2011).

Usai pengumuman itu, keduanya terlihat mengendarai sepeda di Miami bersama-sama. Mereka terlihat tampak menikmati momen-momen itu. Mereka seakan tak bisa terpisahkan.

Rosie sebelumnya pernah menikah dengan seorang Marketing Nickelodeon, Kelli Carpenter. Keduanya memiliki empat orang anak, tetapi mereka berpisah pada 2007. Sejak itu, dia berkencan sebentar dengan seorang seniman bernama Tracy Kachtick-Anders awal 2011 ini.

Orangtua Michelle Rounds mengklaim, bahwa mereka baru saja tahu putri mereka seorang lesbian. Ayahnya, Roger Rounds mengatakan, benar-benar terkejut mendengar kabar itu.

"Kenyataan ini benar-benar membuat hati kami sakit. Kami baru saja menemukan anak kami suka dengan sesama jenis. Sangat sulit untuk memercayainya," kata Roger.

"Kami selalu mengulurkan harapan bahwa Michelle akhirnya akan menemukan pria yang baik untuk menikah, menetap, dan punya anak," harapnya.

http://forum.vivanews.com/gosip/246192-rosie-odonnell-nikahi-pasangan-lesbinya.html

Ditulis Oleh : News Online // 9:27 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment