Sunday, December 4, 2011

Ruud Gullit Tak Terkesan Dengan Performa Chelsea

Ruud Gullit, FC Terek Grozny (PROSHOTS)

Ruud Gullit mengungkapkan, ia tidak terkesan dengan permainan yang diperlihatkan Chelsea di Liga Champions pada musim ini.

Chelsea mencatat dua kemenangan dan imbang, serta sekali kalah di lima pertandingan. The Blues akan menghadapi Valencia untuk memastikan apakah mereka bisa lolos ke fase knock-out atau tidak.

Gullit, yang merupakan mantan pemain dan manajer di Stamford Bridge, menilai Chelsea harus bermain lebih baik, mengingat mereka memiliki materi pemain kuat dan berpengalaman.

“Mereka masih belum memperlihatkan kelasnya di Eropa. Ini sungguh diluar dugaan,” ujar Gullit dilansir Sunday Mirror.

“Hampir sebagai besar pemain mereka punya pengalaman di Liga Champions. Mereka tak bisa memakai itu sebagai alasan. Mereka lebih baik dibandingkan di Eropa.”

Ditambahkan pria berusia 49 tahun itu, Chelsea punya tugas besar dalam menggantikan pasukan tua dan berpengalaman mereka dengan pemain muda.

“Mereka akan sibuk merombak sebagian besar tim yang sudah terbiasa dengan kesuksesan. Mereka punya tugas besar. Kenyataannya, [Didier] Drogba, [Nicolas] Anelka, [John] Terry, dan [Frank] Lampard sudah memenangi banyak trofi. Tidak mudah mengucapkan salam perpisahan kepada mereka.”

“[Fernando] Torres pernah mengklaim tim terlalu tua. Saya kira membicarakan rekan satu tim seperti itu bukan sebuah pernyataan yang pintar. Namun dia telah memperlihatkan poin yang benar.”

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:11 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment