Friday, December 16, 2011

Saha: Ronaldo Lebih Komplit Dibandingkan Messi

Saha: Ronaldo Lebih Komplit Dibandingkan Messi
Saha beranggapan CR7 lebih komplit dibandingkan Messi © GettyImages

Perdebatan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak lagi berlaku bagi Louis Saha. Striker Everton ini beranggapan jika Ronaldo adalah pemain yang lebih baik dan lengkap dibandingkan dengan Messi.

Saha yang pernah bermain bersama dengan Ronaldo sewaktu berseragam Manchester United meyakini jika kapten Portugal itu jauh lebih superior dibandingkan Messi. Saha beralasan Ronaldo tidak membutuhkan bantuan dari rekan satu timnya untuk mencetak gol, tidak seperti Messi. Saha juga menganggap Ronaldo bisa berbahaya meski ditempatkan di posisi manapun di lapangan.

"Tidak ada pemain yang lebih komplit dibandingkan Ronaldo. Dia bisa bermain di posisi manapun. Dia selalu mencetak gol karena berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi dari siapapun. Ketahanannya luar biasa begitu pula dengan kekuatan tendangannya."

"Dia akan mencetak 30 gol untuk tim manapun, karena dia bisa melakukan hal itu dengan kemampuannya sendiri. Messi mungkin pemain terbaik dunia, tetapi saya yakin dia butuh bantuan timnya untuk mencetak gol," pungkasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:45 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment