Saturday, December 24, 2011

Santa Cabul, Muncul dengan Cewek Semi Bugil


Pernah melihat santa ditemani wanita cantik setengah bugil? Inilah orangnya. Doug Hutchison (51) mengenakan pakaian santa lalu memangku Courtney Stodden (17) yang hanya mengenakan celana dalam dan bra berwarna merah.

Penampilannya terlihat sangat kontras, karena berfoto di atas salju yang berwana kristal putih bening. Dailymail edisi 20 Desember 2011 menyebutnya sebagai wanita berbikini mengangkangi Santa di salju. Mereka adalah suami isteri.

Anda mungkin berpendapat bahwa penampilan setengah telanjang untuk merayakan Natal adalah sangat ganjil. Wanita itu telah menampilkan sebagian dagingnya untuk berdosa di perayaan hari suci. Taapi dia mengaku sebagai seorang Kristen yang taat dan mengungkapkan dalam wawancara terakhir dengan Zap2it bahwa buku favoritnya adalah Alkitab.

Namun, Santa bukanlah ikon keagamaan dan karena itu bebas bagi pasangan untuk merendahkan mereka dengan petualangan cabul di salju. Dan tentu saja merasa aman karena tidak mengalami resiko menimbulkan kebencian dari kelompok agama tertentu.

Hutchison adalah seorang bintang film, yang paling diingat sebagai petugas lapas jahat di The Green Mile dan menyeramkan Eugene Tooms dalam The X Files.

Tentang penampilannya itu, Courtney Stodden mengatakan bahwa teman-temannya di Hollywood menertawakan dirinya karena: "Sedikit terlalu seksual."

http://forum.vivanews.com/internasional/254952-santa-cabul-muncul-dengan-cewek-semi-bugil.html

Ditulis Oleh : News Online // 12:44 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment