Saturday, December 3, 2011

Sarung Tangan Seharga 48.400 dollar AS




Sarung tangan Michael Jackson yang dilelang di Melbourne laku 48.400 dollar AS.

Satu sarung tangan Michael Jackson, yang dilempar oleh Raja Pop tersebut ke seorang penggemar Australia lebih dari 10 tahun lalu, terjual pada lelang yang digelar di Melbourne (Australia), Minggu (6/9) waktu setempat, dengan harga 57.600 dollar Australia (48.400 dollar AS). Harga tersebut hampir dua kali lipat harga yang diperkirakan, yaitu 30.000 dollar Australia.

Warwick Stone, seorang peserta lelang dari Hard Rock Hotel and Casino di Las Vegas (Nevada, AS), mengalahkan lima peserta lain lelang tersebut, kata Charlotte Stanes, perempuan juru bicara balai lelang Bonhams and Goodman di Melbourne. “Kami sangat senang dengan hasil itu,” ucap Stanes. “Itu sarung tangan pertama (Jackson) yang kami tahu di Australia,” imbuhnya.

Menurut pihak Bonhams and Goodman, lelang tersebut merupakan lelang pertama sarung tangan milik Jackson sejak kematiannya pada 25 Juni lalu. Jackson mengunjungi Australia pada 1996 sebagai bagian dari tur dunia HIStory-nya.

Selama berada di Sydney (Australia), ia menghadiri pemutaran perdana film Ghosts di George Street Cinema, yang melibatkannya sebagai pemain. Di akhir pemutaran film itu, Jackson melempar sarung tangan bertabur kristal Swarovski tersebut ke seorang penonton, Bill Hibble, yang kini sudah meninggal, kata Giles Moon, National Head of Collectables Bonhams and Goodman.

http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/238967-sarung-tangan-seharga-48-400-dollar.html

Ditulis Oleh : News Online // 9:44 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment