Thursday, December 1, 2011

Serius Buru Beckham, Syahrini Malah Kecopetan

Serius Buru Beckham, Syahrini Malah Kecopetan

Keberuntungan Syahrini bisa menyambut dan mendampingi David Beckham selama di Indonesia rupanya tidak berlanjut saat menyaksikan laga Indonesia Selection melawan LA Galaxy di Bung Karno, Rabu (30/11) kemarin malam.

Seperti dilansir cumicumi.com, sejumlah barang, termasuk dompet Syahrini yang disimpan di dalam tas, amblas digondol oleh pencopet. Tas itu semula dibawa oleh manajer sekaligus adik kandungnya, Aisyahrani.

Penyanyi yang ngetop dengan kata 'sesuatu' ini memang harus berjuang untuk keluar dari kerumunan masa yang hendak masuk ke area pertandingan. Meski Syahrini mendapat tiket kelas VVIP, namun bersama timnya tetap kesulitan untuk masuk, mengingat ribuan pengunjung lain yang juga ingin masuk stadion. Suasana desak-desakan pun tak bisa dihindarkan.

Rani, panggilan akrab Aisyahrani, saat itu memang berada di belakang kakaknya. Namun dia tiba-tiba berhenti dan merasa ada yang lepas dari tangannya. Sesaat kemudian sadar kalau dompetnya, lepas ditarik orang. Sontak dia saat itu berteriak mencari dompetnya, ke arah sang kakak yang terus berjalan.

“Dompet gue,” teriak Rani yang sambil terus berjalan menyusul kakaknya.

Belum ada kejelasan, barang apa saja yang hilang dari peristiwa tersebut. Namun Syahrini mengaku bisa menikmati aksi David Beckham dan Bambang Pamungkas dengan skor 1-0 untuk LA Galaxy.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:45 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment