Wednesday, December 7, 2011

'Catania Setuju Lepas Maxi Lopez ke Milan'

'Catania Setuju Lepas Maxi Lopez ke Milan'
Lopez bisa berkostum AC Milan. (c) AFP

AC Milan sebelumnya tengah sibuk mencari pengganti Antonio Cassano. Penyerang berkebangsaan Italia ini baru saja menjalani operasi jantung. Ia diperkirakan akan absen hingga akhir musim. Hal ini membuat Rossonerri mencari penyerang tambahan pada bursa transfer Januari nanti.

Kabar baik telah didapat bagi kubu Milan. Salah satu pemain incaran mereka yaitu bintang Catania, Maxi Lopez kemungkinan besar akan bergabung dengan klub besutan Massimiliano Allegri tersebut pada bulan Januari. Milan dan Catania telah mencapai kesepakatan tentang proses transfer mantan pemain Barcelona tersebut. Direktur umum Catania, Pietro Lo Monaco telah mengonfirmasi kabar ini dan tinggal menunggu peresmian kesepakatan tersebut.

"Kami telah mencapai kesepakatan penuh dengan Milan. Satu-satunya hal yang menunggu untuk ditetapkan adalah kapan kami akan menyelesaikan kesepakatan itu," ujar Lo Manaco.

Proses transfer Lopez ini sendiri masih menunggu kepastian dari Milan tentang perekrutan Carlos Tevez. Masih belum dapat dipastikan apakah Lopez akan tetap bergabung dengan Milan meski Tevez berhasil didatangkan. CEO dari Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa Manchester City telah mengijinkan Milan berdiskusi dengan Tevez namun hingga kini kesepakatan belum tercapai.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:03 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment