Wednesday, December 14, 2011

Shakira Menyusul Pique Ke Jepang

Shakira/Getty Images

Ketika sebagian besar pemain Barcelona berangkat ke Jepang dengan ditemani keluarganya, Gerard Pique justru berbeda. Dia harus menunggu hingga Senin untuk bisa ditemani keluarganya. Termasuk ditemani sang kekasih, Shakira.
Shakira terbang bersama kedua orang tua Pique, Joan dan Montserrat. Shakira tidak bisa pergi bersama rombongan Barcelona karena sudah terikat kontrak untuk mengisi sebuah acara.
Pique sendiri hanya ditemani neneknya saat berangkat bersama rombongan Barcelona usai melawan Real Madrid di laga El Clasico. Sementara kakeknya, Amador Bernabéu, baru berangkat ke Jepang pada Jumat (16/12).
Pique memanfaatkan libur yang diberikan Josep Guardiola untuk menikmati Jepang bersama sang kekasih dan orang tuanya. Pique pun memilih menginap di Tokyo ketimbang di hotel tim di Yokohama.
Untuk malam-malam berikutnya, seluruh keluarga Pique menginap di hotel yang sama, Hotel Mandarin. Dukungan dari keluarganya dan sang kekasih membuat Pique bisa dengan cepat menjalani aklimatisasi setelah sempat mengalami jetlag.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:23 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment