Wednesday, December 28, 2011

Shearer Beri Tips Torres Agar Kembali Tajam

Shearer Beri Tips Torres Agar Kembali Tajam
Fernando Torres (c) AFP
Terbebani bandrol 50 Juta Euro dan berpredikat sebagai pembelian termahal Chelsea jelas bukan hal yang mudah bagi Fernando Torres.

Hari-hari hidupnya kian tak nyenyak karena ia terus tampil melempem, namun sepertinya El Nino perlu menyimak tips dari Alan Shearer striker legendaris EPL di masa lalu.

Kepada Mirror Football eks-pemain Newcastle United itu memberikan wejangan bagi Torres yang kian tersudutkan di Chelsea, "Dia tidak bisa mencetak gol jika ia terlalu melebar saat bola masuk ke kotak penalti. Torres perlu berada dalam kotak untuk mencetak gol."

"Torres kurang berlari di dekat gawang. Anda bisa melihatnya ketika Chelsea melawan Fulham, dirinya terlalu banyak membantu bek kanan, membuatnya terlalu melebar,"

"Ketika Anda membayar 50 juta poundsterling untuk seorang striker, Anda jelas mengharapkan dia untuk mencetak gol. Dan dia tidak akan mencetak gol jika dia sering membantu tim di posisi lainnya," tambah Shearer.

Alan Shearer jelas paham betul bagaimana cara menjebol gawang lawan, pria ini pula yang memegang rekor penciptaan gol terbanyak dalam rentang setahun di EPL dengan 36 gol bersama Blackburn tahun 1995.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:22 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment