Wednesday, December 7, 2011

Siapa Mau Nonton Langsung Final Liga Champions 2011-2012 ?

Foto: Windi Wicaksono/okezone
JAKARTA - Pecinta sepak bola di tanah air bisa memiliki kesempatan menonton langsung laga semifinal dan final Liga Champions musim ini. Caranya?

Setidaknya empat orang akan diberangkatkan untuk menyaksikan pertandingan semifinal, sementara satu orang spesial bakal terpilih menonton laga final di stadion Alianz Arena, Munich, Jerman.

Heineken yang menjadi sponsor resmi Liga Champions hingga 2014/2015, setelah sudah tujuh tahun sebelumnya juga telah menjadi sponsor kompetisi elit Eropa ini, mengajak penggemar setia sepak bola dan penikmat minuman ini untuk berpartisipasi mengikuti kesempatan tersebut.

"Kami ingin mengajak pecinta sepak bola, terutama Liga Champions merasakan pengalaman yang mendunia," kata Marketing Director PT. Multi Bintang Indonesia Niaga Toni Darusman di Jakarta, Selasa (6/12/2011).

"Caranya, konsumen nanti bisa beli Heneiken di toko-toko tersedia. Lalu, dapatkan nomor unik di tutup botolnya, kemudian kirim melalui sms atau masukkan nomor melalui website resmi Heineken dari bulan Desember 2011 sampai Maret 2012," sambungnya.

Dengan slogan "Open Your World", Toni meyakini jika masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap sepak bola, terutama terhadap klub-klub kontestan Liga Champions.

"Kami akan mengadakan 4 kegiatan, yang pertama nonton bareng mulai 14 Februari di 4 kota, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar. Lalu, ada juga nonton bareng final Liga Champions pada 19 Mei nanti di tempat eksotis, katanya.

"Kemudian, nanti ada pengalaman menarik untuk pemenang dengan menjalani tur ke stadion dengan Backstadium passes, pemenang dapat merasakan sensasi nonton partai Liga Champions serta masuk ke ruang ganti pemain. Dan yang terakhir penonton yang beruntung bisa langsung menyaksikan Final Liga Champions di Munich," terangnya.

Toni juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan didatangkannya trofi Liga Champions ke Indonesia, namun dia meragukan jika bisa mendatangkan juara Liga Champions nanti ke Tanah Air.

"Memang ada rencana untuk menjadikan Indonesia salah satu negara yang menjadi tujuan tur trofi Liga Champions, kemungkinan itu sangat ada, tapi untuk mendatangkan klub yang juara, terbilang sulit," tandasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:11 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment