Wednesday, December 7, 2011

Singapura Umumkan Skuad Piala Malaysia


V. Sundramoorthy, Hariss Harun, Shahril Ishak, Zainudin Nordin, Singapore, Lions XII
Football Association of Singapore
Singapura sudah menentukan skuad terbaik untuk mengikuti Piala Malaysia sesuai kesepakatan yang dijalin federasi kedua negara Juli tahun lalu, demikian ESPN Star.

Federasi Singapura (FAS) sudah menentukan V Sundramoorthy sebagai pelatih kepala dengan pertimbangan pengalamannya mengikuti kompetisi Malaysia serta pernah pula menangani Jurong FC dan Young Lions.

Sundramoorthy kemudian mengangkat Kadir Yahya sebagai asistennya. Sebanyak 28 pemain dipanggil masuk memperkuat tim, termasuk Shahril Ishak, Khairul Amri, Agu Casmir, dan Hariss Harun. Tim yang diberi nama LionsXII itu akan bertanding di tiga kompetisi Malaysia, yaitu Liga Super Malaysia, Piala FA, dan Piala Malaysia.

"Ini hari bersejarah bagi sepakbola Singapura dan saya yakin pelatih Sundramoorthy dan para pemain mampu mengatasi tantangan ini," papar presiden FAS Zainudin Nordin dalam pengumuman skuad kepada pers.

"Sungguh penting memastikan tim ini berintikan para pemain Singapura, serta ditunjukkan melalui pemilihan tim dan logo. Kami ingin masyarakat Singapura membela Lions dalam meraih kejayaan di atas lapangan."

Segera setelah ditunjuk, Sundramoorthy menargetkan posisi lima besar untuk timnya.

"Ini tim baru, tapi kami punya pemain berpengalaman serta dengan bimbingan dan latihan yang tepat, kami akan mencapainya," ujar pelatih berjuluk "The Dazzler" itu.

"Saya kira itu target yang realistis untuk tahun pertama mengingat kami tim baru yang harus menyatu dan terutama berpartisipasi lagi di ajang ini setelah 17 tahun."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:39 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment