Wednesday, December 7, 2011

Sir Alex Berharap Kepada Rekor Away United

Sir Alex Berharap Kepada Rekor Away United
Fergie berharap kepada rekor away United untuk bisa melaju ke 16 besar © AFP

Sir Alex Ferguson menyuarakan keyakinannya jika Manchester United bakal melaju ke babak 16 besar Liga Champions jika menilik pada rekor laga tandang yang dimiliki Setan merah.

United akan bertandang ke Swiss guna berhadapan dengan Basel Kamis (08/12) dini hari nanti, hasil positif di laga ini akan membuat mereka melaju ke babak 16 besar selama 6 tahun berturut-turut. United hanya bisa bermain imbang 3-3 di Old Trafford kala menjamu Basel, namun kali ini Sir Alex menegaskan jika kesalahan di pertandingan itu tidak akan terulang.

"Kami mempunyai catatan yang bagus ketika bermain jauh dari rumah di beberapa tahun terakhir dan hal itu yang akan membantu kami nanti. Saya berharap hal itu akan terulang lagi di pertandingan nanti," ucap Fergie.

"Jelas sekali kami melakukan kesalahan di Old Trafford. Kami berhasil unggul 2-0 kemudian membuang peluang begitu saja. Sungguh pertandingan yang aneh, (setelah tertinggal 2-3) kami berhasil menyamakan kedudukan yang akhirnya menyelamatkan peluang kami di grup ini."

"Kami perlu memastikan jika kami bisa mengontrol jalannya pertandingan seperti yang kami lakukan saat melawan Aston Villa. Tidak ada yang salah dari taktik yang kami pakai melawan Basel di Old Trafford. Kami hanya kurang disiplin di babak kedua dan hal itu yang menyebabkan kami kehilangan 2 angka," pungkasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:44 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment