Thursday, December 8, 2011

Sir Alex Ferguson Tidak Terima Kritik Roy Keane

CL - FC Basel 1893 v Manchester United, Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tidak menerima kritik yang dilontarkan mantan pemainnya sekaligus mantan kapten The Red Devils, Roy Keane.

Beberapa saat lalu, Keane mengomentari tersingkirnya United dari Liga Champions usai kalah 2-1 dari tuan rumah Basel di laga pamungkas putaran grup, Kamis (8/12) dinihari WIB.

Keane menyebut, kekalahan tersebut sebagai refleksi realitas kalau para pemain muda United belum siap tampil di kompetisi ketat.

"Banyak orang membicarakan tentang pemain-pemain muda. Anda memiliki (Phil) Jones, (Chris) Smalling, (Ashley) Young. Banyak orang memuji mereka. Tapi, masih banyak yang harus mereka lakukan. Ini adalah realitas," ujar Keane kepada ITV.

"Saya pikir pemain terbaik malam ini adalah Ryan Giggs. Ia sudah 37 atau 38 tahun, tapi Anda tidak bisa selalu bergantung padanya."

Ferguson mengomentari pernyataan Keane tersebut.

"Saya tak tahu kenapa Anda melontarkan kritik ini di televisi. Roy punya peluang untuk membuktikan dirinya bisa menjadi seorang pelatih, tapi itu pekerjaan yang sulit tampaknya," ujar Fergie.

"Kami punya cukup pemain muda. Saya selalu percaya pada mereka. Ini adalah bagian dari sepakbola. Anda harus siap menerima kekecewaan.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:50 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment