Saturday, December 31, 2011

Skuad Espanyol Bahagiakan Anak-Anak





Akhir tahun memang menjadi momen yang kerap digunakan untuk berbagai kebahagiaan. Usai libur Natal, skuad Espanyol melakukan aksi sosial sebelum memulai sesi latihan kembali. Kali ini yang terpilih sebagai “sasaran” mereka adalah Rumah Sakit Can Ruti dan Vall d’Hebron (30/12).
Di dua rumah sakit itu, skuad Espanyol menemui anak-anak yang tengah dirawat. Mereka membagikan banyak hadiah kepada para pasien keci. Dari mulai foto-foto dan memorabilia bertanda tangan para pemain. Mereka juga berbincang dengan anak-anak untuk membuat mereka bisa tersenyum meski sedang mengalami sakit.
Sayang, tidak semua pemain dan ofisial Espanyol bisa ikut acara tersebut. Pelatih Maurichio Pochettino tidak bisa hadir karena sedang mengalami sakit flu. Di antara pemain yang hadir adalah Cristian Alvarez, Javi Lopes, Ernesto Galan, dan Walter Pandiani.
Selain mengunjungi rumah sakit, para pemain Espanyol juga memberi sesi tanda tangan bagi anak-anak di temapt latihan mereka, Ciudad Deportiva de San Adrián. Ratusan anak kecil rela antre sekitar satu jam untuk mendapatkan tanda tangan para pemain Espanyol. Senyum pun merekah di bibir mereka usai mendapatkan tanda tangan dan hadiah
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:19 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment