Sunday, December 25, 2011

Striker Barcelona David Villa Keluar Dari Rumah Sakit

david villa in barcelona

Barcelona mengonfirmasi striker 30 tahun sudah bisa pulang ke rumah dan merayakan Natal bersama keluarganya, demikian dilansir AFP.

El Guaje dibekap cedera patah kaki kala melakoni laga semi-final menghadapi klub Qatar, Al Sadd, di ajang Piala Dunia Antarklub, 15 Desember lalu. Akibat cedera tersebut, Villa diperkirakan absen dari lapangan hijau hingga lima bulan, sehingga mengancam peluangnya tampil di Euro 2012 bersama timnas Spanyol.
Dokter Ramon Cugat, yang memimpin operasi Villa, membenarkan bahwa mantan punggawa Valencia harus melewati masa pemulihan yang cukup lama. Namun, dia toh tidak menutup kemungkinan Villa bisa ikut membela La Furia Roja. Itu jika Villa bisa terus bersikap positif sepanjang masa pemulihan.

"Target saya adalah bisa bermain di final Liga Champions di Munich serta ajang Euro 2012. Saya ingin bekerja keras untuk mewujudkannya," cetus Villa lewat akun Twitter pribadinya, setelah mengalami cedera.
Selain Villa, kini Barca juga harus kehilangan gelandang andal Andres Iniesta, menyusul cedera otot kaki yang dideritanya ketika membantu pasukan Blaugrana membantai Hospitalet 9-0 di ajang Copa del Rey.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 4:08 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment