Wednesday, December 7, 2011

Syahrini, Depe, Jupe, Siapa Lebih Sensasional?


INI pertanyaan yang gampang-gampang susah untuk dijawab.

Mari menengok track record 3 bintang ini.

Dewi Perssik mengawali karier sebagai penyanyi dangdut daerah yang kena imbas demam dangdut goyang seksi yang dipelopori Inul Daratista. Depe, demikian kemudian kita akrab menyebutnya, berhasil survive saat dangdut digerus tren genre musik lain.

Ia hijrah ke film, bermodalkan keberaniannya di depan kamera. Sejumlah film horor seksi ia bintangi dan terbukti laris manis, mulai dari Paku Kuntilanak, Mati di Ranjang (Tiran) dan macam-macam lagi. Karena selalu mendatangkan banyak penonton ke film-filmnya, konon Depe dibanderol sebagai artis termahal saat ini.

Selain berani tampil "berani", Depe juga punya modal lain yang membuat namanya selalu disebut media: ia pintar cari sensasi. Tengok saja, mulai dari pernikahannya yang singkat dengan Saipul Jamil, pernikahan diam-diam yang akhirnya terbongkar dengan Aldi Taher (dan akhirnya cerai juga), serta segala komentar-komentar dari mulutnya yang selalu membuat pemirsa infotainment tertarik menontonnya (walau keudian mencak-mencak), hingga soal operasi keperawanan yang katanya ia lakukan.

Sekarang tengok Julia Perez. Jupe, demikian kita kemudian memanggilnya, semula hanya artis kelas dua yang main serial komedi dewasa tengah malam. Tubuh seksi jadi modal Jupe naik kelas, pamornya moncer dibanding artis-artis seksi jebolan komedi tengah malam lainnya.

Tentu, kalau hanya bermodal wajah aduhai dan tubuh seksi, Jupe takkan bisa jadi tenar. Ia pintar memanfaatkan image seksi menjadi modal cari sensasi. Di setiap kesempatan, Jupe tak sungkan tampil seksi memamerkan asetnya. Bicaranya ceplas-ceplos menunjukkan dirinya bukan orang yang jaim. Jupe jadi diri sendiri. Tak malu terlihat bodoh di depan kamera.

Perseteruan Jupe dengan Depe seolah jadi ajang perebutan tahta siapa yang paling seksi dan sensasional.

Hingga tahun ini kita bertemu Syahrini yang sudah lepas dari kuasa Anang. Ya, Anang yang mengangkat pamor Syahrini dari artis yang tak dikenal, memolesnya jadi rekan duet pengganti mantan istrinya, Krisdayanti.

Saat Syahrini "cerai" dari Anang, banyak yang mengira kariernya sebagai penyanyi solo akan habis. Nyatanya tidak. Memang, bisa dibilang lagunya solo tak se-fenomenal saat berduet dengan Anang, namun Syahrini punya jurus jitu lain agar namanya tetap jadi pembicaraan sepanjang tahun ini: ia juga pintar cari sensasi.

Lewat celetukannya, Syahrini menciptakan tren. Frase "Alhamdulillah yah" dan "sesuatu" dengan gaya khasnya jadi yang paling sering diucapkan tahun ini. Kemudian, ia juga menamai dandanannya dengan sebutan unik. “Bulu mata anti badai Katrina” dan "jambul khatulistiwa" patut diakui istilah inovatif yang gampang melekat.

Kita mafhum, 3 bintang ini, kemudian lebih dikenang dari sensasi yang mereka buat. Baik Depe, Jupe, atau Syahrini lebih sering masuk infotainment (ataupun situs berita kami) karena sensasi yang mereka buati.

Lantas, siapa yang paling jago bikin sensasi di antara mereka bertiga? Kami pun bingung memilihnya. Atau, Anda yang lebih bisa menjawabnya. Silakan….

http://forum.vivanews.com/gosip/246195-syahrini-depe-jupe-siapa-lebih-sensasional.html#post2241980

Ditulis Oleh : News Online // 9:32 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment