Sunday, December 4, 2011

Tampil Bugil, Aktris Veena Malik Gegerkan Pakistan



ashingnet.com- Aktris Pakistan Veena Malik membuat geger dengan tampil bugil di sampul majalah FHM versi India. Selain tanpa busana, Malik menuai kontroversi karena tampil dengan tato inisial lembaga intelijen Pakistan, ISI.

Dalam sampul FHM India edisi Desember, Malik tampil tanpa busana. Akibatnya kelompok konservatif Pakistan mengecam aktris berusia 33 tahun tersebut.

Namun,Malik membantah tampil bugil untuk majalah tersebut. Bahkan ia menilai sampul di majalah itu "direkayasa".

“Saya tidak pernah berpose bugil. Saya tidak pernah melakukan hal seperti itu. Manajer dan tim pengacara saya sedang meneliti kasus ini. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap mereka,” ujar Malik kepada kantor berita India, PTI.

Editor FHM India, Kabeer Sharma, berkeras bahwa foto tersebut asli. Ia pun mengaku bisa membuktikan keaslian foto itu. “Kami punya cuplikan video pengambilan foto begitu juga surat elektronik dari Veena tentang antusiasmenya melihat sampul majalah ini.”

Sampul majalah tersebut ditayangkan di situs FHM India, situs jejaring sosial Facebook dan akun Twitter pada Sabtu, 3 Desember 2011. Dalam sampul tersebut Malik terlihat tanpa busana dengan tangan yang menutupi payudara serta alat vitalnya.

Di salah satu lengan Malik, terlihat tato bertuliskan “ISI” yang merupakan akronim Badan Intelijen Pakistan.

Mengenai tato ISI, Sharma mengatakan itu merupakan lelucon semata. “Di India, kami menjadikan itu sebagai bahan lelucon. Jika ada sesuatu yang salah, terkadang kami menganggap itu pasti ulah ISI.”

Malik merupakan sosok yang kerap menebar kontroversi. Pada Januari lalu ia mengkritik ulama garis keras di Pakistan yang meminta wanita muslim selalu berpakaian tertutup. “Jika seorang wanita ingin memakai burqa, ia boleh memakainya. Jika seorang wanita muslim ingin memakai jins, ia juga seharusnya boleh memakainya,” ujar Malik.

Malik merupakan bintang Lollywood, film-film yang diproduksi di Lahore. Namanya makin mencuat setelah membintangi acara televisi Big Boss 4.

Ia dikritik ulama di Pakistan karena dinilai berperilaku kurang pantas dengan memakai celana pendek, memeluk aktor Ashmit Patel, serta berenang dengan bintang Baywatch Pamela Anderson.

Malik juga dituding sebagai bintang porno. Namun sosoknya yang tanpa tedeng aling-aling mengungkapkan pendapatnya membuat dia dipuja sebagian kaum muda Pakistan.





http://forum.vivanews.com/gosip/242678-tampil-bugil-aktris-veena-malik-gegerkan-pakistan.html

Ditulis Oleh : News Online // 4:10 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment