Friday, December 16, 2011

[UPDATE] ISU 10 Pemain Terkenal Yang Akan Pindah Club di EPL januari nanti

Bursa transfer Januari tinggal 20 Hari lagi. Premier League tampaknya akan jadi salah satu liga dengan pergerakan transfer tersibuk.Berikut adalah 10 transfer pemain bernama besar yang potensial terjadi di Premier League pada Januari nanti:

Wesley Sneijder ke Manchester United 
Mungkinkah Wesley Sneijder ke Manchester United? Dengan radang usus akut yang menimpa Darren Fletcher, hal tersebut mungkin saja.Ketiadaan Fletcher hingga akhir musim membuat stok gelandang Setan Merah kian menipis. Hanya saja, keberhasilan transfer ini tergantung pada apakah United berani memberikan penawaran hingga 40 juta pounds—harga yang diminta Inter Milan—kepada playmaker asal Belanda tersebut.

Luka Modric ke Chelsea
Pada musim panas lalu, Luca Modric ingin meninggalkan Tottenham Hotspurs dan Chelsea merupakan salah satu tim yang menginginkannya.

Namun, petinggi Spurs berkeras hati untuk mempertahankannya. Setidaknya untuk enam bulan berikutnya. Chelsea dikabarkan siap kembali dengan tawaran yang lebih besar dari sebelumnya.

Sekalipun Juan Mata sudah sangat menolong alur serangan The Blues menjadi lebih hidup, begitu pula Frank Lampard yang kembali dipercaya Andre Villas-Boas, tapi mendapatkan Modric akan membuat Chelsea mengembalikan dominasinya seperti dua tahun lalu.

Edinson Cavani ke Manchester City
Mengingat Carlos Tevez dipastikan keluar pada Januari nanti, Manchester City mungkin akan langsung mencari pengganti. Seperti biasa mereka dikaitkan dengan nama-nama top dan Edinson Cavani jelas masuk kategori tersebut. Citizens dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 40 juta euro kepada Napoli untuk memboyong striker Uruguay tersebut. Mendapatkan Cavani ke lini depan City yang sudah dihuni Mario Balotelli, Edin Dzeko, dan Sergio Aguero akan membuat Citizens semakin mengerikan.

Gary Cahill ke Chelsea
Gary Cahill merupakan subjek transfer terpanas dalam beberapa bulan belakangan. Dengan seringnya masalah lini belakang menimpa mereka. Chelsea tampaknya siap merekrut pemain seperti Cahill. Menurut The Telegraph, Andre Villas-Boas menargetkan bek Bolton tersebut sebagai buruan utama The Blues. Villas-Boas menilai bek asal Inggris tersebut merupakan kepingan puzzle yang hilang Chelsea.

Lucho Gonzalez ke Arsenal
Ketika Arsenal melakukan transfernya pada tenggat waktu di bursa musim panas lalu, nama Lucho Gonzalez merupakan salah satu buruan Arsene Wenger.Beberapa pekan belakangan, nama Gonzalez mulai ditepikan oleh pelatih Marseille, Didier Deschamps dan Arsenal tampakanya akan jadi pelabuhan berikutnya. Jika Jack Wilshere menghabiskan lebih banyak lagi waktu di meja perawatan, maka playmaker asal Argentina itu bisa menjadi salah satu opsi pengganti yang cukup layak.

Lukas Podolski ke Arsenal
Baik Park Chu Young dan Marouane Chamakh tak juga memperlihatkan kapasitas sebagai pelapis yang cukup bagus bagi Robin van Persie. Di saat Park tampaknya masih butuh waktu, karier Chamakh tampaknya sudah habis. Menurut Daily Mail, Podolski bersiap meninggalkan FC Koln untuk bergabung ke Arsenal dan menggantikan Chamakh yang hampir pasti dilepas Arsene Wenger pada Januari mendatang.

Alvaro Pereira ke Chelsea
Pemain bek sayap Porto, Alvaro Pereira mungkin akan meninggalkan klubnya pada Januari nanti. Menurut Daily Mail, Chelsea tertarik mendatangkan pemain asal Uruguay tersebut ke Stamford Bridge.Andre Villas Boas merupakan pelatih Porto musim lalu dan itu akan sangat membantu proses negosiasi. Sekalipun posisi bek kiri The Blues masih dikuasai Ashley Cole tapi Pereira pun dapat dimainkan sebagai sayap kiri dan kehadirannya akan memberikan energi baru bagi Chelsea yang mulai dimakan usia.

Jadson ke Liverpool
Sisi kanan Liverpool merupakan titik lemah The Reds di musim ini. Jordan Henderson yang diplot Kenny Dalglish di posisi tersebut tampil kurang memuaskan. Jadson merupakan pemain yang bisa jadi solusi permasalahan Liverpool. Pemain asal Brasil yang bermain di klub Ukraina, Shakhtar Donetsk akan menyediakan kreativitas dan kecepatan di sisi kanan seperti yang dibutuhkan The Reds selama ini.

Landon Donovan ke Everton
Pelatih Everton, David Moyes mau tak mau harus mengakui bahwa The Toffees memiliki masalah di lini depan. Louis Saha dkk. mandul dan kurang tajam. Landon Donovan bisa menjadi jawaban atas tumpulnya barisan depan anak-anak Goodison Park. Apalagi striker asal Amerika Serikat tersebut pernah bermain bagi Everton pada 2010 lalu dengan bermain dalam 10 laga dan mencetak dua gol plus tiga assist.

Andre Pierre Gignac ke Fulham
Andre Pierre Gignac semakin sulit mendapatkan tempat di tim utama Marseille dan kondisi ini akan dimanfaatkan Fulham yang memang berminat kepada striker asal Prancis tersebut. Kehadiran Gignac melalui status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim akan memperkaya opsi Martin Jol di lini depan Fulham yang sudah punya Andy Johnson, Moussa Dembele, dan Bobby Zamora.okezone.com

Ditulis Oleh : News Online // 1:59 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment