Friday, December 16, 2011

Video: Bocoran Jersey Home-Away MU dan Away Barca 2012-13

Nike meluncurkan video jersey home and away Manchester United (MU), serta jersey away Barcelona untuk musim 2012-2013 nanti.

Sekilas hampir tak ada bedanya antara jersey Setan Merah yang sekarang dengan jersey untuk musim depan ini. Secara warna masihlah sama, merah untuk kandang dan biru tua untuk tandang. Namun, jika diperhatikan lebih seksama ada perbedaan yang mendasar dari keduanya. Mari kita ulas, All !

Javier Hernandez dengan jersey home MU musim lalu © AFP

Yang pertama, kerah. Jika jersey sebelumnya motif putih dengan garis hitam menyelimuti kerah, kali ini berbeda. Untuk desain home, warna hitam dipilih untuk pembatas bagian leher ini, sedangkan warna senada, biru tua, dipilih untuk kerah seragam tandang mereka ini. Satu lagi untuk bagian leher, kali ini kerah model V-neck digunakan dalam kostum ini.



Kedua, motif bahan. Jersey sebelumnya bahannya terlihat polos, dan sekarang sedikit eksentrik! Motif kotak-kotak perpaduan merah dengan merah yang lebih tua akan terlihat jika diperhatikan dari jarak dekat pada kostum kandang. Sedangkan yang away, biru-hitam menjadi pilihan motif ini.

Untuk yang ketiga, logo Red Devils di bawah leher bagian belakang yang sebelumnya berwarna putih kali ini berganti warna menjadi hitam.

Sementara itu, pada jersey away Barcelona, sangat kontras dengan yang musim lalu. Yang utama sih tentu saja warna biru tosca diubah menjadi abu-abu tua. Selanjutnya, strip biru tua dan merah khas Blaugrana di dada juga dihilangkan di desain kali ini.

Bagaimana dengan Anda? Menemukan perbedaan lain dengan jersey MU dan Barca sebelumnya? 

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:18 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment