Thursday, December 8, 2011

Vokalis Stereophonics Rekaman Khusus Untuk Gary Speed




Memang ada berbagai cara dalam memberikan sebuah penghormatan untuk sesuatu yang kita hargai, termasuk orang penting dalam hidup kita yang telah tiada.

Pun begitu untuk kepergian mantan pemain dan juga pelatih timnas Wales, Gary Speed. Kepergiannya dihiasi dengan berbagai cara untuk mengenangnya. Salah satunya vokalis grup band, Stereophonics, Kelly Jones.

Sang vokalis diminta oleh keluarga besar mendiang Gary untuk bernyanyi di pemakaman sang maestro pada Jumat di pemakaman pribadi keluarga yang berletak di dekat tempat Gary dibesarkan di Deeside, Wales Utara.

Kelly Jones pun menyanyikan sebuah lagu klasik yang berjudul Can’t Take My Eyes Off You untuk mengenang sang pelatih. Bahkan lagu versi akustik Kelly telah memiliki 12.000 pengunjung di Youtube dan Televisi BBC di Wales telah memberikan izin untuk rekaman yang akan dimainkan pada upacara tersebut.

"Ini adalah kehormatan besar. Saya berharap lagu merupakan penghargaan yang cocok untuk orang besar." ujar vokalis Stereophonics terkait aksi spesialnya tersebut.

Dan inilah lagu tribut untuk mendiang Gary Speed tersebut dari Kelly Jones:



Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:59 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment