Saturday, December 31, 2011

Wah, Anggota DPR Tampar Penjaga Lift ?

Headline

Seorang anggota DPR dikabarkan melakukan tindak kekerasan terhadap seorang penjaga lift di Pacific Place. Kabar mengenai anggota DPR yang melakukan tindak kekerasan, dengan cara menampar penjaga lift di Pacific Place tersebut, ramai dibicarakan di Twitter, pada Sabtu malam (30/4/2011).

Kabar tindakan kekerasan yang dilakukan oleh anggota DPR itu, muncul pertama kali di account milik @Deli Maya sekitar pukul 20.00 WIB. Pemilik account yang bernama Temmy Adhyatman, dalam timelinenya DeliMaya menuliskan bahwa dia menyaksikan sendiri seseorang yang mengaku anggota DPR menampar penjaga lift.

"@DeliMaya: anggota DPR, b'kacamata, sdg di Pacific Place #Dia nampar pjaga lift," tulisnya dalam account twitternya.

Menurutnya kejadian berawal saat anggota DPR itu hendak masuk kedalam lift di Pacific Place. Saat itu keadaan lift cukup penuh dengan banyaknya orang yang ingin masuk dan keluar lift. "@DeliMaya: Di dlm lift PP (tengah), org2 mau keluar tmsk saya&anak2;,pjaga lift sdg menahan orang yg akan msk & saya adl orang t'akhir yg akan keluar," tulisnya.

Temmy Adhyatman, menduga karena tidak sabar, anggota DPR itu kemudian menampar penjaga lift tersebut. "@DeliMaya: Sy saksikan sndiri: dia blg,"Sy ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar,dy msk lift tnpa rasa bsalah,smbil sibuk dgn BBnya," lanjutnya menuliskan.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:11 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment