Thursday, December 8, 2011

Wenger Tidak Sabar Saksikan El Clasico



Arsene Wenger  

Duel akbar antara Barcelona dan Real Madrid akhir pekan ini turut menyedot perhatian sejumlah manajer sepakbola Eropa. Salah satunya, adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger mengaku tidak sabar untuk menyaksikan laga yang bertajuk duel El Clasico tersebut karena keduanya merupakan dua tim terbaik dunia saat ini. Duel ini sendiri akan digelar pada 10 Desember 2011 mendatang di Santiago Bernabeu.

"Laga ini merupakan duel yang mempertemukan dua klub terbaik di dunia. Sehingga ini tentu saja menjadi sebuah laga yang kami tunggu-tunggu," ujar Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal, Kamis 8 Desember 2011.

"Kuncinya adalah apakah akan memilih bermain menyerang atau bertahan untuk menghadapi Barcelona. Anda harus menyerang mereka dan menekan pertahanannya. Real Madrid memiliki kesempatan untuk melakukan itu dan saya yakin Madrid akan bermain seperti itu," sambung Wenger.
Wenger sendiri memang tidak asing dengan permainan skuad Barcelona. The Gunners beberapa kali bersua dengan Barcelona dalam sejumlah kesempatan di Liga Champions. Meski timnya kerap kalah, namun permainan skuad Arsenal banyak menuai pujian. Pasalnya, The Gunners yang didominasi pemain muda mampu meladeni permainan cepat Barcelona yang bertaburan pemain bintang.
"Dalam pertandingan pra-musim lalu, Madrid memilih bermain menyerang dan ternyata cukup memberikan tekanan kepada Barcelona. Tinggal pertanyaannya, bisakah Madrid melakukannya selama 90 menit melawan Barcelona di laga El Clasico akhir pekan ini?," tandasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:15 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment