Friday, December 9, 2011

Xoana Gonzales Bantah Pernah Tidur Bareng Dengan Messi

Xoana Gonzalez Bantah Pernah Tidur Dengan Messi
Xoana Gonzalez © Botolive

Nama kondang Lionel Messi memang menjadi jaminan untuk membuat seseorang menjadi populer. Seperti halnya dialami oleh Xoana Gonzalez, penari asal Argentina yang menjadi terkenal setelah berita dirinya pernah tidur dengan Messi tersebar luas.

Rumor menyebutkan jika 15 Juni lalu, Messi, Diego bersaudara (Diego Milito dan Gabi Milito) beserta Martin Palermo dugem bersama pada pesta sex dan alkohol di klub lokal Argentina dimana Xoana Gonzalez menjadi bintang disana.

Dan dalam wawancara dengan televisi lokal, Xoana membeberkan apa yang terjadi antara dirinya dengan Messi usai pesta itu. Berikut petikan wawancara di televisi pada saat itu:

Presenter (P): Saya tidak bermaksud kasar, saya juga tidak ingin mencurigai Anda Xoana. Tetapi saya baca di Internet, jika Messi tidak pernah datang ke pesta itu menurut pemilik klub.

Xoana (X): Dengar, banyak hal terjadi di Facebook dan Twitter yang Anda tidak bisa ketahui kebenarannya. Ya kami bersama dengan yang lain sarapan bersama. Saya rasa disana ada Messi beserta adik dan sepupunya.

P: Apakah Anda berdua dengan Messi? Apakah Anda pergi berdua dengannya menuju rumahnya atau kamarnya?

X: Hmm, ya dan tidak. Kami semua pergi ke kamarnya karena kami tidak bisa makan di pom bensin karena statusnya sebagai orang terkenal. Jadi kami pergi ke Puerto Madero dengan menggunakan mobilnya, tetapi saya ingat jika saya juga membawa mobil saya. Kami menuju kesana dengan menggunakan dua mobil dan saya bersama dengannya.

P: Kenapa kami harus mempercayai Anda? Pada awalnya Anda mengatakan tidak akan mengatakan apapun tentang Messi, namun kemudian Anda mengatakan semua ini.

X: Saya tidak datang kesini untuk mengatakan jika saya tidur dengan Messi.

Presenter sembari menutup acara memberi kesimpulan. "Jadi kesimpulannya dia memang pergi bersama Messi tetapi tidak tidur dengannya."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:20 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment