Tuesday, December 20, 2011

Zona Rangsangan Wanita yang Perlu di Ketahui !!


Jika dalam ulasan sebelumnya dibahas mengenai bagian titik erotis perempuan, tulisan ini akan membahas tentang bagian zona rangsangan pada perempuan. Tubuh perempuan memang berbeda dengan laki-laki, ada banyak zona rangsangan atau disebut dengan women erogenous zone pada perempuan yang perlu diketahui oleh para pria jika ingin lebih membahagiakan pasangannya dalam urusan seks.

Apa saja bagian zona rangsangan tersebut?

Vagina/Clitoris
Klitoris merupakan kunci menuju kepuasan seksual pada sebagian besar wanita. Jika anda tak dapat mengenali klitorisnya, tanyakan padanya jika dia memang mengetuhi letaknya, dan menunjukkannya pada anda. Banyak perbedaan dalam anatomi alat kelamin, bahkan beberapa struktur individu mungkin tidak mudah dikenali, baik bagi laki-laki maupun perempuan.

Klitoris dapat dirangsang dengan lidah, jari atau penggabungan keduanya. Beberapa wanita bahkan menuntun pasangannya ke daerah spesifik rangsang mereka, ikuti dan manjakan apa yang dia inginkan. Lanjutkan mengusap klitorisnya. Jika dia menikmati apa yang anda sedang lakukan, lanjutkan saja dengan irama yang tetap. Saat dia semakin berhasrat anda bisa perlahan dan dengan lemah lembut meningkatkan jumlah tekanan yang sedang anda terapkan, tetapi tetap dengan penuh kelembutan.

Lokasi G-spot mungkin sulit ditemukan dalam vagina, meskipun ada beberapa wanita yang merasa penasaran dan mencari G-spot mereka. Terdapat area didalam vagina yang memberikan perasaan sensitif saat dirangsang, segera setelah anda mendapati lokasi tersebut, sentuhan lembut akan memberikan rangsangan dan sensai yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Payudara (Puting)
Bukan area yang asing lagi bagi setiap lelaki, payudara dikenal memiliki sensitifitas seksual yang tinggi, meremas, membelai, memijat, menghisap ataupun menjilat puting pasangan anda, dijamin akan membuat gairahnya memuncak. Tentu saja, ada wanita yang mengakui mereka menyukai jika pasangannya sedikit berlaku kasar dengan gundukan bukit mereka, temukan apa yang diinginkan pasangan anda, seberapa lembut sentuhan yang mereka inginkan, temukan dan buat mereka melambung dengan sentuhan anda.

Paha dalam
Paha dalam area yang sangat sensitif untuk disentuh, dipijat ataupun dijilat. Serupa dengan kulit dibelakang lutut, paha dalam terdiri dari susunan syaraf akhir yang sangat sensitif, gerakan lembut di area ini akan membuatnya gila. Jangan menggigitnya, area ini sangat sensitif, melakukannya dengan kasar hanya akan membuat pasangan anda kesakitan, cobalah melakukannya dengan penuh kelembutan.

Pantat
Banyak wanita mengakui menyukai sentuhan di sekitar pantat mereka, tepukan dan pijatan lembut membuat mereka seperti seorang bayi, meskipun tak semua wanita menyukai permainan belakang dengan menjilat, menghisap, bahkan penetrasi (dengan penis, jari atau keduanya), melakukan anal seks tak selalu disukai semua orang.

Tengkuk leher
Bernafaslah di tengkuknya, sensasi udara yang anda hembuskan akan menggugah gairahnya, nafas saja bisa membangkitkan gairahnya, bayangkan jika lidah atau gigi-gigi anda yang mejelajah lehernya.

Gunakan tangan anda juga, angkat rambutnya keatas, dekatkan bibir anda ke lehernya, saat anda mulai menciumnya segera lepaskan rambunya, sebuah gerakan yang memberi arti ungkapan: "Aku sangat menginginkanmu."

Telinga
Banyak wanita mengaku suka jika telinga mereka dijilat, dihisap ataupun dicium. Meskipun meniup telinganya bisa juga anda lakukan namun tidak semua wanita menyukainya, mereka lebih menyukai bisikan lembut di di telinganya.

Bibir
Jika selama ini anda hanya memanipulasi bibirnya lewat mencium, melumat, menghisap, menggigit, cobalah menciumnya dengan hasrat dan gairah lebih dalam, dengan sepenuh hati gunakan bibir, lidah dan gigi pada bibir atas dan bawahnya, jangan hanya asal mencium.

Belakang lutut
Belakang lutut memiliki kulit yang lentur dan semua syaraf berakhir di area ini, menjilati atau menciumnya, ingat jangan memperlakukannya dengan kasar, anda ingin membuatnya kesenangan bukannya kesakitan bukan?

Kaki
Banyak wanita menyatakan jika mereka menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benar bersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan, karena zona ini sangat sensitif.

Pergelangan tangan
Mungkin area ini jarang bahkan mungkin terlewatkan dalam pikirkan kaum pria, namun banyak wanita menyukai pasangannya menyetuh lembut pergelangan tangannya. Jadikan area ini sebagai salah satu bagian foreplay anda, mencium dengan lembut membuatnya merasa sangat dihargai. telinga mereka. Hindari membisikkan kata-kata ini: "Maukah kau mencuci pakaian senamku nanti malam?" Cobalah membisikkan kata-kata yang lebih erotis.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:42 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment