Sunday, January 8, 2012

10 Tempat Terbaik Dunia Untuk Para Pendaki Gunung

Berikut merupakan 10 tempat yang terbaik untuk pendaki gunung yang berjalan kaki secara serius. Jika anda ingin mendaki gunung-gunung di bawah ini, Anda memerlukan …Berikut merupakan 10 tempat yang terbaik untuk pendaki gunung yang berjalan kaki secara serius. Jika anda ingin mendaki gunung-gunung di bawah ini, Anda memerlukan sepasang paru-paru yang kokoh, kaki yang sehat dan jumlah persiapan yang maksimal. Namun, jika Anda memilih untuk pergi pada salah satu jalur di bawah ini maka Anda akan sangat dihargai dengan pengalaman seumur hidup anda.


Baltoro Glacier & K2, Pakistan


Glacier Baltoro, 62 kilometer panjang, adalah salah satu gletser terpanjang di luar daerah kutub.Bukit ini terletak di Baltistan, di wilayah Gilgit-Baltistan Pakistan, dan berjalan melalui bagian dari pegunungan Karakoram.. Para Baltoro Muztagh terletak di utara dan timur gletser, sedangkan pegunungan Masherbrum ke selatan.




Everest Base Camp, Nepal

Ketinggiannya mencapai 5.545 m (18.193 kaki) di Kala Pattar, perjalanan di tempuh selama tiga minggu sangat populer dengan orang-orang yang ingin bisa mengatakan, ‘Saya pernah berkunjung ke dasar gunung tertinggi di dunia “. Perjalanan yang sulit namun melewati pemandangan yang spektakuler dapat disangkal dan diperdagangkan oleh orang-orang Sherpa dari Solu Khumbu. ketinggian yang dicapai selama ini secara harfiah memusingkan sampai Anda membiasakan diri dengan ketinggian, dan memotong terus menerus di lembah pasti memiliki pasang surut.


GR20, France

Mendaki gunung ini dapat memakan waktu selama 15 hari (168km, 104mi). Mendakinya pun melalui Corsica legendaris sebagai keragaman lanskap banyak yang dapat dilintasi. Ada hutan, moonscapes granit, kawah, danau glasial, torrents, rawa gambut, maquis,salju yang menutupi puncak gunung, dataran dan.banyak lainnya. Tapi, itu tidak datang dengan mudah untuk mendakinya kita juga melalui jalan berbatu dan kadang-kadang curam, dan termasuk jembatan reyot serta batu licin .


The Haute Route, France-Switzerland

Rute Haute, adalah nama yang diberikan untuk rute (dengan beberapa variasi) dilakukan dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan ski antaraterletak Chamonix, Perancis, dan Zermatt, Swiss.
Pertama dipetakan sebagai rute pendakian musim panas oleh anggota Alpine Club (Inggris) pada abad ke-19 pertengahan, rute membutuhkan sekitar 12 + hari berjalan (atau 7 + hari ski) km 180 dari lembah Chamonix, rumah Mont Blanc, ke Zermatt, rumah Matterhorn.
Awalnya dijuluki “Rute Tingkat Tinggi” dalam bahasa Inggris oleh anggota klub mendaki Inggris, istilah itu diterjemahkan ke dalam bahasa Prancis ketika pertama kali berhasil dilakukan pada ski pada tahun 1911. Sejak itu, Prancis menang.
Sementara rute istilah haute menjadi agak genericized untuk salah satu dari banyak multi-hari, pondok-pondok wisata ke pegunungan, yang “Chamonix-Zermatt Rute Haute” tetap asli.


Inca Trail, Peru

Jejak (20mi) 33km kuno ini, diletakkan oleh suku Inca dan saat ini dilalui oleh ribuan para pendaki setiap tahun mengarah dari Sacred Valley ke Machu Picchu jalan berkelok-kelok naik turun dan di Sekitar pegunungan, kita dapat mealalui 3 perjalanan tinggi. Tampilan putih dari dan hutan dengan awan yang tinggi serta dengan keajaiban berjalan dari satu tebing memeluk tebing reruntuhan berikutnya. Membuat kita merasa benar-benar berada di Amerika Serikat yang terkenal.


Indian Himalayas, India

Range Himalaya atau Pegunungan Himalaya biasanya disebut Himalaya, adalah gunung kisaran di Asia, yang memisahkan anak benua India dari Dataran Tinggi Tibet Dengan ekstensi,. itu juga merupakan nama dari sebuah sistem besar yang mencakup pegunungan Karakoram, Hindu Kush, dan lainnya, yang lebih rendah, rentang yang memperpanjang keluar dari Knot Pamir.

The Narrows, USA
Narrows di Zion National Park, adalah bagian dari ngarai pada Fork Utara dari Sungai Perawan. Kenaikan The Narrows adalah salah satu kenaikan utama di Dataran Tinggi Colorado.. Istilah ini mengacu pada kedua Narrows melalui-kenaikan dari The Narrows, dan The Narrows sendiri, terutama 3,6 mil (6 km) bagian panjang dari ngarai antara akhir Trail jalan Riverside dan Big Springs.


Overland Track, Australia

Overland Track adalah salah satu jalan-jalan paling terkenal Australia dengan penuh semak, terletak di Cradle Mountain-Lake St Clair National Park, Tasmania. Lebih dari 8000 pejalan kaki Setiap tahun. Secara resmi, yang telah dilacak semua berjalan melalui 65 km dari Gunung Cradle untuk Danau St Clair. Namun, banyak memilih untuk menambahkan kenaikan sepanjang Danau St Clair sebagai perluasan alami,

Pays Dogon, Mali

“Tanah orang-orang Dogon ‘merupakan salah satu daerah di Afrika yang paling menakjubkan. Sebuah perjalanan di sini dapat berlangsung antara dua sampai 10 hari. Dan melalui tebing yang melonjak dari Bandiagara. Dogon merupakan sorot yang luar biasa. dari perjalanan The Dogon dikenal juga penari bertopeng mereka menari di panggung, pintu berukir dan pueblo-seperti tempat tinggal dibangun di sisi-sisi tebing.

Routeburn Track, New Zealand

Track Routeburn adalah terkenal di dunia oleh pendaki, ditemukan di Pulau Selatan Selandia Baru.
 
http://irzan-trisna.blogspot.com/2012/01/10-tempat-terbaik-dunia-untuk-para.html

Ditulis Oleh : News Online // 3:46 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment