Thursday, January 5, 2012

Agen Balotelli: Media Inggris Tak Berguna!

Agen Balotelli: Media Inggris Tak Berguna!
Mino Raiola membela kliennya, Mario Balotelli ©ReteStadio
Agen Mario Balotelli, Mino Raiola rupanya sudah jengah pada perlakuan tabloid Inggris pada kliennya dengan menuding koran di sana tak berguna dan 'hanya bagus untuk membersihkan kaca mobil'.

Raiola adalah salah satu agen paling tenar di daratan Italia di mana ia juga mewakili Marek Hamsik dan Zlatan Ibrahimovic, dan belakangan ini terpaksa berurusan dengan media Inggris sejak Balotelli hijrah ke Manchester City.

"Tak benar jika Balotelli ditendang keluar dari rumahnya di Manchester, karena sebaliknya kami memutus kontrak untuk alasan hukum," katanya pada Radio CRC.

"Tabloid Inggris hanya bagus untuk membersihkan kaca mobil. Saya heran setiap kepingan sampah selalu dibesarkan media. Saya bahkan membaca jika saya tengah bernegosiasi dengan Inter dan Milan untuk Balotelli, namun tak ada kebenaran dalam cerita itu."

"Sementara untuk laporan bahwa Chelsea meminati Hamsik dan Edinson Cavani, itu datang dari The Sun, koran yang bahkan tak bagus untuk membersihkan kaca mobil. Jika Roman Abramovich memang menginginkan mereka, setelah ia membaca koran itu, ia pasti berubah pikiran."

"Jelas jika Marek memperbarui kontraknya, maka ia tak ada niatan meninggalkan Napoli. Lalu presiden Aurelio De Laurentiis akan bebas untuk menerima sebuah tawaran saat itu dirasanya tepat untuk pemain Napoli," pungkas Raiola.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:20 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment