Tuesday, January 3, 2012

Alex Curran Gerrard Sadar Penampilan



Alex Curran

Istri Steven Gerrard, Alex Curran, hanya membutuhkan waktu selama dua bulan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kembali. Ditemui di sebuah kafe di Liverpool, Alex memakaiskinny jeans ketat, kaus putih dan juga jaket bulu.
Ia sama sekali tidak terlihat kalau ia baru saja melahirkan dua bulan lalu. Tidak hanya itu saja, ia juga memakai scarf berpola yang membuatnya semakin terlihat gaya.
Ini merupakan kemunculan pertama Alex di depan publik setelah kelahiran anak ketiga mereka, Lourdes. “Saya pikir semua pria menginginkan wanita mempunyai lekuk tubuh yang indah, begitupun dengan Steven,” katanya.
Alex bersama Steven Gerrard kini punya tiga anak perempuan. Sulung mereka bernama Lily-Ella , tujuh tahun, dan Lexie yang masih berumur lima tahun dan kemudian disusul oleh Lourdes.
Putri bungsu mereka, Lourdes, baru berusia dua bulan. Meski begitu Lourdes sudah terbiasa dengan gaya hidup selebriti, dia sudah menjadi model untuk majalah OK! di awal bulan Desember 2011 lalu.
“Lourdes menjalani sesi pemotretan yang pertama dengan majalah OK!, awalnya saya pikir ini bencana bagi saya, tapi ternyata Lourdes menyukainya. Dia jarang sekali menangis, begitupun dengan Lilly dan Lexie. Mereka sangat menikmatinya. Mereka sangat menantikan momen ini karena dari kecil mereka selalu bertanya kapan mereka akan melakukan photoshoot,” kata Alex.

Ditulis Oleh : News Online // 12:53 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment