Tuesday, January 3, 2012

Ancelotti: Aneh Rasanya Harus Melawan Milan


Ancelotti: Aneh Rasanya Harus Melawan Milan
Carlo Ancelotti (c) AFP
Carlo Ancelotti akhirnya tak menganggur lagi, pria Italia itu kini resmi menjabat sebagai pelatih Paris Saint Germain. Namun debut resminya sudah harus bertemu dengan mantan klub yang masih ia cintai, AC Milan.

PSG mempekerjakan Carletto karena profil besar yang ia miliki menggantikan Kambaoure yang terdepak, dan partai perdana sang Italiano adalah bersua Rossoneri di Dubai dalam laga friendly.

Meski begitu pelatih yang pernah sangat sukses di San Siro itu merasa agak canggung, jelang debutnya bersama klub kaya baru berbasis di Paris, Prancis itu.

"Milan adalah tim yang sangat saya kenal," ucap pria berumur 52 tahun itu merefleksikan ingatannya, "Ini akan menjadi tes kenaikan tingkat bagi kami (PSG),"

"Sungguh saya sedikit merasa aneh karena harus melawan Milan, ini akan menajdi laga yang emosional bagi saya," imbuh mantan gaffer Chelsea itu di Dubai.

"Tentu saja karena saya punya kenangan manis dengan semua orang-orang yang ada di sana, kami semua jelas berharap akan sanggup menyuguhkan permainan yang cantik," pungkasnya.

Jika tak ada halangan stasiun televisi swasta RCTI bakal menayangkan langsung laga persahabatan AC Milan vs PSG ini pada pukul 22.30 WIB, Rabu 4 Januari 2012.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:20 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment