Friday, January 6, 2012

Arjen Robben Berharap Tak Cedera Di 2012

FC Bayern M√ľnchen, Arjen Robben
Getty Images
Salah satu bintang Bayern Munich Arjen Robben berharap tidak mendapatkan cedera lagi pada 2012, dan mengungkapkan ambisinya pada tahun ini.

Sepanjang 2011, Robben kerap dihantam cedera, sehingga jarang dimainkan Bayern. Robben hanya tampil di delapan pertandingan, dan membuat empat gol pada musim ini, dua diantaranya dari titik penalti.

Ketika ditanya wartawan setelah menjalani latihan di Doha, Robben mengungkapkan, ia berharap tetap dalam kondisi bugar pada tahun ini, dan mengakui cedera yang menghantamnya merupakan masa-masa sulit.

“Saya ingin tetap bugar. Saya tidak tahu apakah itu akan semudah saya mengatakannya. Saya ingin kembali tampil reguler, dan mendapatkan kesenangan ketika bermain sepakbola lagi,” ujar Robben dilansir laman Bundesliga Jerman.

“Beberapa bulan terakhir merupakan momen yang sangat berat bagi saya. Saya berharap segala sesuatunya berubah sekarang.”

“Pada beberapa pekan sebelum libur musim dingin, saya masih sedikit merasakan sakit, dan belum pulih benar. Namun, saya sekarang berada dalam posisi bisa latihan dengan baik, dan itu yang paling penting.”

Ketika ditanya apakah kiat untuk meminimalisir kemungkinan mendapatkan cedera lagi, Robben menjawab: “Mungkin berdoa. Saya akan berusaha melakukan apapun untuk tetap berada di pekerjaan saya. Saya hidup untuk sepakbola.”
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:40 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment