Wednesday, January 4, 2012

Arsenal Pantau Aly Cissokho


Aly Cissokho, Lyon (Getty Images)

Masalah cedera, terutama yang dialami para pemain bertahan, sepertinya membuat Arsene Wenger berusaha mendatangkan pemain baru pada Januari ini.

Thomas Vermaelen kembali mengalami cedera saat The Gunners mengalahkan QPR 1-0, beberapa hari lalu. Ia harus absen setidaknya selama tiga pekan.

Sementara Johan Djourou terkena kartu merah saat timnya kalah 2-1 dari Fulham.Pemain bertahan lainnya yang masih mengalami cedera adalah Kieran Gibbs, Andre Santos, Bacary Sagna dan Carl Jenkinson.

Wenger sebelumnya diberitakan mengincar bek Manchester City, Wayne Bridge, yang sedang dipinjamkan ke West Ham United. Tapi karena soal gaji yang terlalu tinggi dan kondisi sang pemain yang rentan cedera, hal itu sepertinya tak akan terjadi.

Menurut berita dari Metro.co.uk, pelatih asal Prancis itu mengalihkan incaran pada Cissokho. Bek kiri Lyon itu memang dikagumi Wenger. Keinginan sang pemain untuk merasakan bermain di Liga Primer Inggris, membuat Wenger kembali memantau situasi pemain berusia 24 tahun itu.

Pihak Lyon bersedia melepas Cissokho tapi dengan status pinjaman dan baru akan menjualnya pada akhir musim ini. Selain Cissokho, Wenger juga dikabarkan mengincar Maxwell (Barcelona) dan Taye Taiwo (AC Milan).
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:31 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment