Friday, January 6, 2012

Beckham Tampil Menggoda di Iklan Pakaian Dalam H&M


Memasuki pergantian tahun, kontrak David Beckham dengan La Galaxy boleh saja habis, namun tidak dengan ikatan kerjanya bersama dengan produsen pakaian dalam H&M. Dilansir oleh media Inggris kenamaan, Dailymail, mantan kapten Inggris ini tampil menggoda saat menjadi model pakaian dalam pira H&M.

Dalam iklan yang resmi diluncurkan pada hari Rabu (04/01) ini, tampak tubuh kekar Beckham dengan penuh tato hanya dibalut celana dalam tipis elastis sehingga menonjolkan kemaluannya. Meski ini iklan untuk pakaian dalam pria, namun jelas jika iklannya bakal menarik perhatian kaum hawa, terutama penggemar pemain berusia 36 tahun tersebut.



Beckham yang pernah melakukan pose serupa untuk Armani pada tahun 2007 lalu memang berencana mengembangkan karirnya di dunia fashion, mengingat dirinya kini tak lagi berada di usia prima untuk ukuran pemain sepak bola.

"Sepertinya aku mulai punya ide untuk mengembangkan bisnis fashion. Tuntutan untuk mengembangkan sesuatu yang benar-benar milikku ini datang karena sebelumnya aku telah berkolaborasi dengan Armani," ungkapnya pada awal tahun lalu.


Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:54 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment