Friday, January 6, 2012

Bos Bayern Munich Peringatkan Presiden FIFA

Uli Hoeness, FC Bayern Munich
Bongarts
Lambatnya FIFA dalam membereskan masalah yang ada di internal organisasi dan hal lainnya membuat Uli Hoeness kehilangan kesabaran.

Presiden Bayern Munich itu mengaku prihatin dengan krisis yang terjadi di FIFA, yang pada akhirnya merembet ke lapisan di bawah mereka.

Hoeness pun menilai Sepp Blatter harus segera bertindak untuk segera membereskan masalah mereka. Jika tidak mampu, Hoeness meminta Blatter untuk segera turun dari jabatannya sebagai presiden FIFA.

"Blatter harus menjelaskan sejelas-jelasnya dalam 12 bulan ke depan bagaimana ia membereskan masalahnya, dan apabila ia tidak bisa melakukannya, harus ada yang menciptakan peluang untuk mendepaknya," kata Hoeness, Jumat (6/1).

"Setiap minggu, sesuatu yang baru selalu muncul. Kami sudah diam selama beberapa saat karena kami merasa semua bisa dibereskan dengan sendirinya. Tapi, kami akan sekali lagi menyoroti masalah ini sekali lagi," tandasnya.

Dalam kampanyenya, Blatter memang menegaskan tekad untuk bisa membereskan masalah di FIFA, mulai dari dugaan korupsi, pengaturan hasil pertandingan dan penggelapan uang.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:11 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment