Wednesday, January 4, 2012

Demi Marco Reus, Borussia Dortmund Buang Sejumlah Pemain

Germany, Borussia Dortmund: Mohamed Zidan
Bongarts
Berdasarkan laporan yang dimuat Bild, Borussia Dortmund telah memutuskan tak bakal memperbarui kontrak sejumlah pemain yang kontraknya habis akhir musim ini.

Trio personel penghuni rutin bangku cadangan yaitu Mohamed Zidan, Florian Kringe, dan Antonio da Silva akan dipersilakan pergi dengan bebas transfer sesuai aturan Bosman.

Sementara Sebastian Kehl serta Patrick Owomoyela bakal disodori tawaran ekstensi kontrak, tapi dengan gaji yang lebih kecil dibanding sebelumnya.

Langkah ini diambil guna memangkas pengeluaran dari sektor gaji ini sekaligus menambah dana transfer demi mendatangkan Marco Reus. Secara total, Die Schwarzgelben berencana mendapatkan suntikan €8 juta melalui strategi ini.

Walau Borussia Moenchengladbach, klub pemilik Reus, sudah menegaskan harapan sang penyerang bertahan, mereka bisa dipaksa merelakan kepergiannya apabila ada klub peminat yang membayar €17,5 juta, klausul pelepasan yang aktif di musim panas mendatang.

Pemuda 22 tahun itu sendiri juga sempat mengungkapkan hasrat terus melanjutkan karier di Borussia-Park, tapi andai pindah ia diyakini lebih suka menuju Dortmund ketimbang Bayern Muenchen, pembidik serius yang lain.

Bagaimanapun, berbeda dengan Bayern, sampai detik ini kubu Signal Iduna Park belum secara resmi mengutarakan ketertarikan secara resmi terhadap pengoleksi 13 gol dan enam assist di Bundesliga dan DFB-Pokal musim ini tersebut.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:38 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment