Wednesday, January 4, 2012

Dibilang Doyan ML, Depe Marah

Dewi Persik (Depe) terlihat kesal karena disebut sebagai wanita yang kuat bercinta. Tuduhan itu dilontarkan pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Depe, Izzhy.

Depe merasa tuduhan itu sebuah fitnah keji yang dilontarkan Izzhy. Apalagi, mereka terhitung belum lama saling mengenal.

"Sy dpt kabar kalau @IzZhyAudiagla bilang ke org2 ML sy kuat,mksd izhy apa ?? Itu khan mencemarkan nama sy izhy, pdhl sy bantu izhy," tulis Depe dalam akun Twitternya, Selasa (3/12/2012).

"Kesel aku mas, sms bak malaikat tlp2 skrg blg bisa dibicarakan tanpa org tau,tp adiknya pengumuman klu ML aku kuat, ga bnr itu," lanjut Depe menjawab pertanyaan salah satu temannya.

"Km nanti akan menyesal sdh korban wkt,tenaga,dan uang dan akan merugikan dirimu scr fisik maupun psikis honey...mumpung blm terjadi penyesalanmu WASPADA dn bljrlah intropeksi :)," tandasnya.

Depe selama ini dikabarkan dekat dengan Izzhy. Namun, mantan istri Saipul Jamil itu membantah punya kedekatan khusus dengan pria yang berprofesi sebagai penyanyi dan pemain sinetron itu

Ditulis Oleh : News Online // 11:26 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment