Thursday, January 5, 2012

Gara-Gara Mabuk Bareng Anjingnya, Seorang Pria Inggris Dilarang Pelihara Hewan

LONDON - Ada-ada saja. Seorang pria harus berhadapan dengan aparat hukum setelah anjing peliharaannya diketahui mabuk akibat minuman keras. Pengadilan Inggris memutuskan, ia dilarang memelihara hewan apapun sedikitnya dalam tiga tahun ke depan.

Matthew Cox, pria itu, tengah mengonsumsi vodka dan coke dengan kawannya pada Agustus lalu, ketika anjing peliharaannya ikut nimbrung di ruangan yang sama. Saat ia keluar rumah untuk merokok, sang anjing menjilati sampai habis sisa-sisa minuman di gelas mereka.

Ia kembali ke ruangan dan menemukan anjingnya yang berusia 6 bulan, Max, sempoyongan. Namun, ia membiarkan saja, bahkan meninggalkannya di rumah.

Dalam dakwaannya, jaksa penuntut Maria Moore mengatakan dalam sidang Pengadilan Nottinghambahwa anak anjing itu kemudian terjatuh di dekat rumah Cox.

Polisi dipanggil dan kemudian membawa anjing ke dokter hewan, di mana ia harus diinfus cairan tertentu untuk mendorong alkohol keluar dari tubuhnya. Anak anjing itu sekarang berada di rumah pengayom satwa yang dikelola negara.

http://www.lintas.me/go/4f04f07260e53726a6009ea7/cgeatpe.blogspot.com

Ditulis Oleh : News Online // 3:08 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment