Monday, January 9, 2012

Hari Tanpa Busana Dirayakan di Amerika

Lebih dari 200 orang, termasuk sekitar dua lusin wanita topless, berbaris di Pantai Venice boardwalk Minggu sore untuk memprotes undang-undang menyatakan bahwa perempuan dari bar akan bertelanjang dada di depan umum.


Spoiler:







karena vulgar, gw nyortir foto yang layak dipasang disini,

WARNING! Tidak untuk dibawah 17 tahun




LA TIMES - Peserta memperoleh izin terlebih dahulu dan menyetujui untuk mematuhi hukum dengan menutup puting susu dengan pita merah, Band-Aid dan pasties darurat lainnya. Los Angeles polisi berdiri di pinggiran sebagai kelompok berbaris hampir satu mil dari Mahkamah Angkatan Laut ke Windward Avenue pada Minggu sore, tetapi tidak menangkap siapa pun untuk pemaparan tidak senonoh, kejahatan ringan.

Protes - yang diselenggarakan oleh gotopless.org, sebuah situs yang menggambarkan apa judulnya mengatakan - adalah anak ketiga dari jenisnya di Venice Beach dan salah satu dari sekitar selusin direncanakan di kota-kota di seluruh negara hari Minggu, termasuk San Francisco, Chicago, New York , Denver Beach, Miami dan Seattle. Protes diatur untuk mendahului ulang tahun Amandemen 19, yang memberikan perempuan hak untuk memilih 26 Agustus 1920.

Para wanita bernyanyi menyebabkan aduk. Tunggu staf di kafe-kafe Boardwalk berhenti sejenak untuk melihat mereka lewat, rumah-rumah makan naik pada tabel untuk melihat sekilas dari keramaian, beberapa pengamat berkedip payudara mereka sebagai laki-laki dalam apartemen sekitar menggantung keluar dari jendela dan balkon, kamera di tangan.



Persamaan hak sepertinya tidak banyak perhatian dari orang-orang yang berkumpul untuk memelototi perempuan topless, video amatir merekam dan mengambil foto dengan ponsel sebagai pacar dan istri tampak pada.

Topless Kat pengunjuk rasa Kaplan, seorang penari dan rapper, menegur orang banyak menggunakan megafon kecil.

"Ini bukan hanya tentang mengambil gambar - Anda harus kembali penyebabnya dan memakai bikini, laki-laki," kata Kaplan.

Sekitar 50 orang diikat pada bikini merah yang diberikan oleh panitia untuk menunjukkan solidaritas mereka. Pengunjuk rasa mengangkat tanda-tanda yang mengatakan, "Payudara Gratis Anda Gratis pikiran! Anda!" dan "kesetaraan Permintaan topless."

"Jika kami tidak diperbolehkan, orang harus dipaksa untuk menyembunyikan dada mereka atas dasar kesetaraan gender," kata penyelenggara Nadine Gary.

Beberapa orang dalam kerumunan itu mengatakan mereka setuju dengan alasannya.

"Kami berjalan sekitar topless. Mereka harus dapat jika mereka mau," kata Yesus Romero, 22, dari Phoenix, sebuah toko furnitur pekerja yang sengaja menemukan protes saat berlibur dan bergabung, seperti yang dilakukan saudara tirinya, baik mengenakan bikini tops .

Sama seperti berbaris itu akan dimulai pukul 2 siang, dua counterprotesters muncul dari Alkitab mukmin gereja di Los Angeles, menjinjing tanda dan berteriak pada kerumunan orang di atas pasir.

"Wanita dan pria yang sama sekali berbeda. Hanya karena laki-laki melakukan hal-hal tidak berarti wanita harus melakukannya," teriak Mark Steven, mengenakan "Trust Yesus" T-shirt.

"Kau seharusnya tersinggung - ada anak-anak di sini!"


http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/266896-hari-tanpa-busana-dirayakan-di-amerika.html

Ditulis Oleh : News Online // 12:32 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment