Wednesday, January 4, 2012

HOT NEWS:Beckham Batal Gabung PSG

Beckham Batal Gabung PSG
Beckham lebih mengutamakan keluarga. (c) AFP
David Beckham sebelumnya terus dihubung-hubungkan dengan klub PSG. Kini kabar tersebut akhirnya terbantah setelah Leonardo menyatakan hasil akhir pembicaraan tersebut.

Kontrak Beckham bersama LA Galaxy sebetulnya telah selesai. Kontraknya berakhir pada tanggal 31 Desember lalu. PSG menjadi klub yang paling gencar memburunya demi meningkatkan kekuatan mereka.

PSG tengah berusaha menjadi salah satu klub besar di Eropa sejak investor dari Qatar telah membelinya. Aliran dana yang sangat besar membuat tim Prancis ini terus mengincar pemain-pemain bintang. Sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Javier Pastore yang didatangkan dari Palermo dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro. Sayangnya usaha mereka untuk mendatangkan Beckham ternyata gagal.

Direktur olahraga PSG mengungkapkan alasan keputusan Beckham. Kepentingan keluarga menjadi alasan tersendiri bagi pemain berusia 36 tahun tersebut. Ia akhirnya menolak untuk berpindah dari Los Angeles ke Paris.

"Dia tidak akan datang ke PSG," imbuh Leonardo.

Meski tidak berhasil mendatangkan Beckham namun PSG telah berhasil mengikat seorang pelatih baru. Carlo Ancelotti telah mendapatkan jabatan tersebut. Pelatih berkebangsaan Italia itu telah bersiap menggunakan dana besar yang ada di PSG untuk mengincar pemain-pemain besar lainnya pada bursa transfer Januari ini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:03 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment