Friday, January 6, 2012

Inggris Hadapi Norwegia & Belgia Di Laga Persahabatan

England Training & Press Conference, Gary Cahill and Wayne Rooney
Getty Images
Timnas Inggris akan menyambangi Norwegia (26/5) dan menjamu skuad Belgia (2/6) dalam laga persahabatan sebelum berangkat ke Polandia dan Ukraina guna mengikuti ajang bergengsi Benua Biru, Euro 2012.
Jadwal laga persahabatan itu diumumkan oleh FA, Kamis (5/1) waktu setempat. John Terry dkk akan menyambangi Oslo pada 26 Mei sebelum meladeni permainan Belgia di Wembley, awal Juni.
Ini menjadi laga pertama Three Lions menghadapi Norwegia sejak 1980. Mereka juga belum pernah menantang Belgia di kandang sendiri sejak 1964.
Capello meyakini dua laga persahabatan ini merupakan persiapan ideal anak-anak asuhnya sebelum melakoni pertandingan pertama Euro 2012 kontra Prancis, 11 Juni.
"Sejak undian Desember lalu, kami sudah mengusahakan menggelar laga-laga seperti ini dengan lawan yang layak, dan saya sangat gembira dengan dua pertandingan ini," papar Capello di situs FA.
"Kami akan menghadapi salah satu tuan rumah, Ukraina, di mana atmosfer pertandingannya bakal sulit. Namun, melihat gaya permainan Prancis dan Swedia saya rasa laga persahabatan ini adalah persiapan yang baik untuk kami," pungkas pelatih asal Italia.
Sebagai catatan, Inggris telah mengemas 14 kemenangan dari 21 laga melawan Belgia dan hanya menelan satu kekalahan. Akan tetapi, mereka hanya mencatat lima kemenangan atas Norwegia.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 4:49 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment