Wednesday, January 4, 2012

Johnson: Joey Barton, Nafasmu Bau!


Bradley Johnsons (Goal)
Bintang Norwich, Bradley Johnson membalas serangan verbal lewat Twitter yang dilancarkan gelandang QPR, Joey Barton kepadanya. Barton melancarkan protes setelah mendapat kartu merah di laga Liga Inggris, Senin, 2 Januari 2011.

Bertanding di Loftus Road , Barton mendapat kartu merah pada menit 36 akibat menanduk kepala Johnsons. Barton tidak terima dengan sanksi itu dan menuding Johnson telah memerdayai wasit yang bertugas saat itu.

Barton lantas mengungkapkan protesnya lewat Twitter. "Kami pikir petugas di lapangan telah ditipu," tulis Barton pada Twitter-nya. "Apa yang terjadi pada saya di babak pertama tidak dilihat. Saya didorong dan kedua ditendang," sambungnya.

"Hakim garis sama sekali tidak melihat itu, semua yang dilihat hanya reaksi Johnson saja," beber Barton. "Kepala saya juga tidak bergerak maju sama sekali. Keputusan yang aneh terlihat dalam 25 kali tayangan ulang," kicau Barton lagi.

Menghadapi 'serangan' Barton, Johnson yang menyaksikan final PDC World Darts Championship di Alexandra Palace tak banyak bicara. Dia membalas Barton lewat tulisan di sebuah papan. 

"Barton, nafasmu bau," tulisnya di papan tersebut. Ini merupakan balasan atas ocehan Barton lewat akun Twitternya.
Norwich sendiri berhasil mengalahkan tuan rumah QPR 2-1. Dua gol Norwich dicetak Anthony Pilkington (42') dan Steve Morison (83'). Sedangkan satu-satunya gol QPR dicetak oleh Barton saat laga memasuki menit ke-11.

Ditulis Oleh : News Online // 3:27 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment