Thursday, January 5, 2012

Lampard: Pemain Tua Masih Bisa Diandalkan

 

Gelandang Chelsea, Frank Lampard menyatakan bahwa para pemain senior yang dimiliki oleh The Blues masih bisa diandalkan pada musim ini. Ia menilai kesuksesan para pemain di masa lalu masih memiliki peran yang cukup krusial.
Hadirnya pelatih Andre Villas-Boas pada musim ini memang memberikan perubahan dalam skuad Chelsea, yaitu peremajaan pemain. Hal ini membuat para pemain senior menjadi korbannya. Salah satunya adalah Lampard yang selalu dibangku cadangkan oleh Villas-Boas.
Namun, pada akhirnya Lampard memberikan buktinya dengan menjadi penentu kemenangan 2-1 dalam laga melawan Wolverhampton Wanderes, Senin (2/1). Oleh karena itu, ia menyatakan bahwa para pemain senior masih dibutuhkan oleh Chelsea.
“Para tulang punggung yang berada dalam tim ini adalah pemain yang telah membentuk diri kita dalam tujuh tahun terakhir ini,” jelasnya seperti dikutip ESPN, Kamis (5/1/2012).
“Kita memang membutuhkan para pemain senior seperti halnya John Terry. Ia telah tampil dengan cukup luar biasa di daerah pertahanan kita saat melawan Wolves. Saya pikir yang utama adalah apakah kita bisa atau tidak untuk mengubah tim ini,” sambungnya.
Meski begitu Lampard pun sadar bahwa semua pasti akan mengalami perubahan dalam tim Chelsea. Tetapi, ia sangat senang bila para pemain senior tersebut tetap dipertahankan di Stamford Bridge.
“Saya paham semua pasti akan berubah seiring berjalannya waktu, tetapi yang terpenting dari kami adalah para tulang punggung tersebut tetap dipertahankan. Sangat menyenangkan bisa melihat para pemain yang sudah lama di sini bisa memberikan sesuatu yang bagus,” tandasnya.

Ditulis Oleh : News Online // 9:41 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment