Tuesday, January 3, 2012

Pacar Lampard Ingin Tampil di ‘X-Factor’




Christine Bleakley
Presenter TV, Christine Bleakley, mengaku tertarik untuk bergabung ke ‘X-Factor’ AS. Christine adalah pacar dari pemain Chelsea, Frank Lampard.
Bleakley yang saat ini menjadi presenter ‘Dancing On Ice’ mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk menjadi bagian dari X-Factor. Hal ini akan dilakukannya setelah ia menikah dan jika Lampard pindah berkarier di Amerika Serikat.
Lampard sendiri dikabarkan diminati oleh klub sepakbola MLS yaitu Los Angeles Galaxy.
“Christine mempunyai hubungan yang baik dengan Simon Cowell, juri ‘The X-Factor’ AS. Setelah ‘Dancing On Ice’ selesai di musim semi, tidak ada lagi yang bisa ia lakukan di Inggris, dan ia ingin sekali meneruskan kariernya di Amerika.” ungkap seorang sumber seperti diberitakan Mirror.co.uk.
Sumber tersebut menambahkan kalau Amerika menyukai presenter dari Irlandia. “Dan Christine berpotensi untuk memiliki karier yang bagus di Amerika.”
Christine Bleakley berpacaran dengan Lampard sejak tahun 2009 sampai akhirnya bertunangan pada Juni 2011. Ia pernah bekerja di BBC sebagai presenter dari beberapa program acara. Kini ia bekerja untuk ITV.

Ditulis Oleh : News Online // 12:50 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment