Wednesday, January 4, 2012

Paris Saint-Germain Siapkan €61,5 Juta Untuk Gaet Kaka & Alexandre Pato


Ricardo Kakà & Alexandre Pato - Milan 2008/2009 (Getty Images)
Getty Images
Beckham kemungkinan besar akan bertahan di Los Angeles Galaxy setelah menolak pindah ke PSG. Klub asal Prancis itu tidak menyerah untuk berusaha mendatangkan pemain bintang lainnya.

Bahkan menurut kabar dari AFP dan beberapa media Prancis lainnya, mereka siap memboyong dua bintang asal Brasil, Kaka dan Pato.

Pihak Qatar Sports Investments (QSI) sebagai pemilik baru PSG, siap mengucurkan dana sebesar €61,5 juta untuk bisa mendatangkan Kaka dan Pato pada bursa transfer Januari ini.

Mereka akan mencoba memberikan tawaran sebesar €23,5 juta pada Real Madrid agar bersedia melepas Kaka, yang jarang mendapatkan tempat utama di tim besutan Jose Mourinho itu.

PSG juga menyiapkan dana sebesar €38 juta untuk berusaha menarik Pato dari AC Milan, setelah pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan mengalami konflik dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Sementara Kaka sepertinya belum akan dilepas Mourinho pada pertengahan musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu pernah berseloroh saat ditanya kemungkinan bisa melihatnya di Paris dalam waktu dekat ini.

"Kalau Anda ingin melihat saya, akan lebih mudah kalau datang ke Madrid," tukasnya pada France Football, baru-baru ini saat ditanya mengenai berita ketertarikan PSG pada dirinya.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:43 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment