Tuesday, January 10, 2012

Pria Bersuara Cempreng Ternyata Lebih Seksi


Memperkirakan kualitas sperma seorang Pria tidak selalu harus melalui pemeriksaan medis dan laboratorium.Memperkirakan kualitas sperma seorang Pria tidak selalu harus melalui pemeriksaan medis dan laboratorium. Menurut penelitian, Pria bersuara cempreng cenderung memiliki sperma yang lebih berkualitas dibanding Pria bersuara ngebas.
Kenyataannya dalam pergaulan di lingkungan sosial, Pria bersuara ngebas cenderung lebih disukai perempuan karena terlihat lebih macho. Bahkan ketika secara fisik tidak terlalu menarik dan sempurna, daya tarik seorang Pria bisa tertutupi hanya karena suaranya berkarakter dan ngebas .
Namun sayangnya semua itu di bantah dengan penelitian di Australia, hal itu tidak berlaku lagi jika sudah bicara soal kualitas sperma. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Western Australia menunjukkan, Pria bersuara cempreng lebih unggul kualitas spermanya dibandingkan yang suaranya lebih ngebas.
Para peneliti menyimpulkan hal itu setelah melakukan pengamatan terhadap rekaman suara dan sampel sperma dari 54 Pria berusia 18-32 tahun. Kedua data tersebut kemudian dibandingkan, hingga diperoleh adanya hubungan erat antara suara dengan kualitas sperma para pria tersebut.
Untuk lebih memastikan penyebab adanya hubungan antara suara dengan kulitas sperma, para peneliti juga melakukan tes darah pada para pria tersebut. Dikutip dari Dailymail, Rabu (4/1/2011), Pria bersuara ngebas memiliki kandungan hormon seks yang lebih tinggi.
Hormon seks yang dimaksud adalah testosteron, yakni hormon seks yang teramati lebih dominan pada Pria. Hormon ini juga menyebabkan Pria mengalami tanda-tanda seksual sekunder seperti otot yang lebih kekar atau pertumbuhan rambut-rambut halus seluruh tubuh.
Namun di sisi lain, hormon testosteron juga memberikan efek negatif bagi sistem reproduksi Pria. Jika kadarnya di dalam tubuh terlalu banyak, Pria hanya akan terlihat lebih jantan secara penglihatan  namun kualitas spermanya jutru mengalami penurunan.
Meski demikian, para peneliti di University of Western Australia menegaskan bahwa hubungan antara suara Pria dengan kualitas spermanya hanya bisa dipakai untuk memperkirakan saja. Jika menghendaki kondisi sperma yang sebenarnya, disarankan untuk memeriksakan diri ke klinik kesuburan terdekat.

http://www.lintas.me/go/4f0bd6a060e53726a600b095/lapar.com

Ditulis Oleh : News Online // 3:09 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment