Friday, January 6, 2012

Rumor Transfer: Setan Merah Bidik Lampard

Rumor Transfer: Setan Merah Bidik Lampard
Gabung Setan merah? Lampard saat merayakan golnya lawan Wolves. (c) AFP
Memasuki akhir pekan pertama bulan Januari, rumor transfer kembali menghangat, terutama dari Premier League.

Salah satu kabar terheboh adalah rumor ketertarikan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, pada gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard.

Menurut laporan Sportsmail, Lampard merupakan sosok yang tepat untuk Fergie yang saat ini sedang mencari pemain baru di lini tengah.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Chelsea tinggal 18 bulan lagi dan Lampard sendiri beberapa kali diberitakan tak senang dengan keputusan manajer Andre Villas-Boas yang belakangan sering mencadangkan mantan pemain West Ham itu.

Lampard diyakini ingin pindah klub pada musim panas mendatang dengan harga transfer minimal, mengingat pengabdiannya selama satu dekade untuk Chelsea.

Lini tengah United kini jadi sorotan setelah mengalami dua kekalahan beruntun di liga, yakni di kandang sendiri dari Blackburn dan kalah 0-3 di kandang Newcastle United.

Sebelumnya, United juga sempat dikabarkan mengincar playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder. Namun proses transfer gelandang asal Belanda itu berjalan lambat dan Sneijder sendiri mengaku akan bertahan di Giuseppe Meazza.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:51 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment