Wednesday, January 4, 2012

Theo Walcott: Tanpa Cesc Fabregas & Samir Nasri, Arsenal Lebih Bagus

EPL - Arsenal vs Sunderland, Robin van Persie and Theo Walcott
Getty Images
Striker Arsenal Theo Walcott meyakini kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada musim panas lalu telah menguatkan persatuan di klub kota London itu.

Fabregas meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Barcelona, sedangkan Nasri hijrah ke Manchester City. Kepergian dua pemain itu membuat Arsenal mengawali Liga Primer Inggris 2011/12 dengan buruk.

Kehilangan Fabregas dan Nasri memaksa manajer Arsene Wenger belanja pemain, dan merekrut Park Chu-young, Per Mertesacker, Mikel Arteta dan Yossi Benayoun sebelum bursa transfer ditutup.

“Saya tak bermaksud mengatakan Cesc dan Samir pemain individualistis. Mereka pemain hebat. Tapi ketika Anda kehilangan dua pemain top, setiap orang sudah seharusnya bersama-sama,” kata Walcott dilansir ESPN.

“Manajer telah mendatangkan pemain baru, dan kami menjadi jauh lebih baik. Kami bekerja keras ketika kehilangan bola. Kami juga mencatat tidak kebobolan sama baiknya, dan mempunyai [Thomas] Vermaelen sangat penting, karena dia pemain utama kami.”

“Hal berikutnya yang dibutuhkan tim adalah mencetak gol lebih banyak. Samir dan Cesc biasanya melakukan itu, dan Robin van Persie melakukanya lebih banyak dibandingkan mereka. Itu lah langkah kami berikutnya.”
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:51 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment