Wednesday, January 4, 2012

Wanita Terseksi di Dunia Siap Dikritik

Rosie Huntington-Whiteley menyandang status sebagai wanita terseksi di dunia. Status itu diraihnya setelah ia berhasil berada di posisi teratas pilihan pembaca majalah FHM dan Maxim. Di saat popularitasnya sedang menanjak, wanita berusia 24 tahun ini mengaku siap menerima kritikan.



Hal itu berkaitan dengan akan segera beredarnya film perdana yang dibintangi model asal Inggris tersebut. Seperti diketahui, Rosie sedang mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi film 'Transformers: Dark of the Moon'.

Tetapi, beban artis satu ini terasa lebih berat karena dalam film yang disutradarai Michael Bay itu, Rosie mengantikan posisi Megan Fox. Di dua film sebelumnya, Megan Fox dianggap berhasil memerankan sosok Mikaela Banes. Berkat aktingnya di film tersebut, Megan Fox menjadi salah satu artis yang aktingnya diperhitungkan.

Tetapi, berada dibawah bayang-bayang nama besar Megan Fox tak membuat rasa percaya diri Rosie luntur. Ia mengaku telah mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia akting termasuk mendapatkan kritikan.

"Aku di sini bukan untuk memenangkan kontes popularitas. Aku di sini untuk bekerja dan memiliki karier. Biarkan mereka tak suka, aku siap untuk dikritik," kata Rosie seperti dikutip dari Skynews, Senin 30 Mei 2011.

Ia merasa beruntung bisa menjadi bagian dalam film yang juga dibintangi aktor Shia LaBeouf. Kekasih aktor laga, Jason Statham ini sangat bangga dengan peran yang dimainkannya itu.

Film 'Transformers: Dark of the Moon' ini akan segera dirilis tahun ini. pada Juli mendatang. Rencananya, film ini akan beredar pada Juli mendatang.

http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/263911-wanita-terseksi-di-dunia-siap-dikritik.html

Ditulis Oleh : News Online // 11:26 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment