Saturday, June 30, 2012

Beberapa Aktivitas Orang Indonesia di FB



Jakarta - Sampai sekarang, masyarakat Indonesia masih gandrung Facebook. Hal ini dipertegas dalam survei Nielsen yang mengungkap 91% netizen di Tanah Air mempunyai profil Facebook.

"Aplikasi yang paling banyak digunakan di kalangan pengguna internet mobile pun juga aplikasi Facebook," ungkap Viraj Juthani, director of Telecom Practice Nielsen di Mayapada Tower, Jakarta.
Dalam hal jumlah pengguna secara global, user Facebook di Tanah Air memang adalah yang terbanyak kedua di dunia. Hanya kalah dari negara asal Facebook, Amerika Serikat.

Lalu, apa saja yang dilakukan orang Indonesia kala mengakses Facebook? Menurut catatan Nielsen, inilah 5 hal yang paling banyak dilakukan user Facebook di Indonesia:

1. Mengirimkan pesan privat pada teman Facebook - 91%
2. Update profil - 91%
3. Menjelajahi konten di profil Facebook orang lain - 86%
4. Update status atau posting sesuatu di wall - 84%
5. Posting foto - 79%

Di sisi lain, pengguna Facebook Indonesia juga banyak yang menyatakan kesukaannya pada suatu produk atau brand. Sebanyak 77% responden menyatakan pernah mengklik tombol like sebagai pernyataan suka pada produk atau organisasi.

Nielsen menggelar survei pada konsumen digital Indonesia di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Konsumen digital didefinisikan Nielsen sebagai mereka yang berusia 15 tahun ke atas dan memakai internet dalam 4 minggu di bulan Oktober lalu.


_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_
tak da satupun yang memberi manfaat
pantesan bangsa indonesia ....

Ditulis Oleh : News Online // 5:27 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment